Hempas Masa Lalu, Maia Estianty Pose Ala Prewedding Bareng Suami: Makin Tua Tambah Bahagia
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Maia Estianty membagikan foto manis bersama Irwan Mussry. Ia mengungkapkan rasa bahagianya hidup bersama suami tercinta.

WowKeren - Maia Estianty memutuskan untuk mengakhiri masa jandanya setelah 10 tahun tanpa pasangan. Ia resmi menikah dengan seorang pengusaha konglomerat, Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Sejak menikah, Maia menjadi semakin bahagia dan tampak awet muda. Apalagi, ia kerap kali diajak suami melancong ke luar negeri.

Baru-baru ini, Maia dan Irwan menunaikan ibadah umrah bersama. Mereka lantas menghabiskan liburan di Afrika dengan menaiki jet pribadi.

Melalui Instagram pribadinya, Maia membagikan foto manis bersama Irwan. Mereka berdiri di hamparan savana dan pose ala pemotretan prewedding.

Melengkapi unggahan, ibu tiga anak itu mengungkapkan rasa syukurnya. Ia pun berdoa agar di usianya yang semakin tua bisa lebih bahagia.


"Semakin tua semakin bahagia. Amin ... Alhamdulillah. my #ootd by : @redvalentino @time.international #photo by: @louisemphoto #semakintuasemakinbahagia #happylife #happymoment #safari #africa #southafrica #irwanmaiajourney #maiaestianty #irwanmussry #sabisandsgamereserve #liondsandsgamereserve," tulisnya.

Kebahagiaan Maia kini disebut-sebut sebagai buah dari kesabarannya di masa lalu. Mengingat, Maia sempat mengalami kegagalan dalam rumah tangga.

Seperti diketahu, pernikahan Maia dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani diwarnai isu perselingkuhan. Dhani diyakini selingkuh dengan teman duet Maia, Mulan Jameela.

Tak hanya itu, Maia juga sempat mengalami kejadian tak menyenangkan ketika berjuang bertemu dengan ketiga anaknya. Hingga akhirnya, ia bercerai pada 2008 silam.

Postingan bahagia Maia itu pun diamini oleh warganet. "Aamiin yarobalalamin," kata netter. "Alhamdulillah senng banget melihat mbak maia.... Semoga lnggeng, selalu sehat dan bahagia selamaya...Aamiin YRA," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait