Dulu Ragu, Begini Komentar Deddy Corbuzier Usai Atta Halilintar Terbukti 'Ngamar' Bareng Bebby Fey
Instagram
Selebriti
Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar

Deddy Corbuzier sempat meragukan foto YouTuber yang pernah dipublikasikan oleh Bebby Fey. Namun ternyata kini terbukti bahwa YouTuber yang wajahnya ditutup stiker itu adalah Atta Halilintar.

WowKeren - Misteri tentang YouTuber yang dipermasalahkan oleh Bebby Fey akhirnya terkuak. DJ (Disc Jockey) seksi itu mengungkap bahwa YouTuber yang dimaksud olehnya adalah benar Atta Halilintar. Bebby merasa dibohongi lantaran Atta tidak memenuhi janji-janjinya setelah sempat "ngamar" bareng.

Fakta yang diungkap oleh Bebby ini pun sampai ke telinga Deddy Corbuzier. Diketahui cukup dekat dengan Atta usai beberapa kali melakukan kolaborasi YouTuber, Deddy awalnya ragu bahwa dengan foto YouTuber yang disebar oleh Bebby. Ayah satu anak ini sempat mengatakan di podcast-nya bersama Uus bahwa YouTuber itu bukan Atta lantaran bentuk kakinya yang berbeda.


Namun nyatanya Bebby menegaskan bahwa foto tersebut memang benar Atta. Ia bahkan membagikan ulang foto itu dengan menghapus stiker di bagian wajah sang YouTuber yang ternyata memang Atta. Lantas seperti apa pendapat Deddy Corbuzier setelah mengetahui fakta ini? Ia mengungkapkan pendapatnya dalam podcast-nya bersama Abdel Achrian pada Sabtu (5/10).

"Lu tahu dong Atta baru kena kasus yang sama Bebby Fey?" tanya Deddy Corbuzier dalam podcast YouTube miliknya. "Memang Atta? Kan dia enggak menyebut?" timpal Abdel. "Dia sudah nyebut. Dia sudah nyebut. Si Bebby Fey-nya, dia sudah nyebut itu Atta," jelas pembawa acara "Hitam Putih" tersebut.

"Gue sih enggak tahu kalau kasus itu, gue enggak belain siapa pun yah," sambung Deddy. "Tapi maksud gue, ya yang menurut gue kalau itu benar terjadi yang salah mungkin gara-gara mungkin imej Atta di masyarakat itu, satu agamis, dari keluarga yang sangat agamis. Akhirnya ketika ada kasus yang agak seksual akhirnya, 'kok begitu'."

Abdel pun menimpali komentar Deddy ini dengan cukup bijak. "Maksudnya bisa berfikir secara lebih obyektif. Sebagai seorang manusia pasti punya sisi-sisi negatif yang kita simpen. Orang bilang, kita berhasil bukan karena kebaikan kita, cuma karena aib kita yang masih ditutupi sama Tuhan," timbal Abdel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...