'Kebohongan' Syahrini Diusir di Singapura Terkuak, Imej Baju Mahal Ternyata Cuma KW?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat mengklarifikasi kalau ia cuma mengaku-ngaku diusir padahal tak ada kejadian heboh apapun hingga lagi-lagi disentil soal 'kebohongan' lainnya terkait kualitas dress yang ia kenakan.

WowKeren - Syahrini sempat ditertawakan soal insiden dirinya diusir di Sands Theater Singapura. Istri Reino Barack itu langsung menyangkal anggapan miring soal ia "ditendang" karena membuat gaduh saat menonton "Aladdin".

Lewat vlog terbaru, Syahrini akhirnya angkat bicara. Ia mengaku cuma sekedar meminta bantuan satpam karena tak bisa mematikan lampu sepatu milik keponakannya Raja.


"Sebenarnya enggak ada yang diusir itu bahasa aku saja, kita diusro nek, padahal kagak," kata Syahrini berkelit. "Itu hanya orang masuk tuh kedap-kedip sepatu Raja (keponakan Syahrini) di dalam (teater), kan lagi digelapin satu teater musikal itu."

Syahrini sempat stres tak bisa mematikan lampu sepatu kelap-kelip itu. Ia akhirnya meminta bantuan pihak sekuriti.

"'Excuse me boleh enggak dimatiin?' Oh iya terus aku keluar gimana ini matiinnya?" ujar Syahrini. "Raja, Raja kata mami matiinnya yang mana? 'No no' gitu terus, aduh aku stres. Aku tanya gimana cara matiinnya? Akhirnya aku tanya si tukang teaternya yang matiin, lucu sih seru jadi enggak ada insiden apa-apa."

Pengakuan Syahrini ini malah menuai sorotan. Ia seolah menguatkan isu sebagai wanita yang penuh rahasia dan suka bereaksi berlebihan. Netter lantas membahas kebohongan Syahrini lainnya.

Saat ke Italia, Syahrini sempat pamer memakai dress cantik merek Gucci. Gaya Syahrini tampak makin glamor dengan tas imut Rp29 juta.

"Ya Allah harga motor saya kalah sama tmpt koin incess," kata netter. "Itu isinya rumah ya tasnya hahaha," canda netter.

Namun netter lainnya malah sinis. Mereka justru membahas baju Syahrini yang modelnya beda dengan yang ada di situs resmi Gucci.

"Yg guci asli pakek resleting dan kera sanghai," kata netter. "Positif thinking aja, mungkin resletingnya dipermak diganti kancing," kata netter lainnya. "Incess desain sendiri min...lalu minta gucci produksikan jd limited editionšŸ‘kan horang kayaaahhhh," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...