Beredar Foto Ariel NOAH Tak Pakai Baju, Netter: Apanya Yang Indah?
Instagram/itsgreenlight
Selebriti

Meski sempat diterpa skandal video panas dengan sang mantan kekasih, Luna Maya, Ariel tak gentar membuat karya-karya emas dan tetap eksis di dunia hiburan.

WowKeren - Ariel merupakan salah satu selebriti yang mampu bertahan di sengitnya persaingan di dunia hiburan. Vokalis NOAH itu hingga kini masih eksis bernyanyi membawakan karya-karya emasnya.

Meski sempat diterpa skandal video panas dengan sang mantan kekasih, Luna Maya, Ariel tak gentar berkarya. Tak heran, jika pria bernama asli Nazril Irham itu memiliki banyak fans lintas generasi.

Baru-baru ini, beredar foto Ariel di sebuah akun gosip. Dalam foto tersebut, Ariel tampak bertelanjang dada dan hanya memakai celana jeans di tengah guyuran hujan seraya mengangkat dua jempolnya.

Momen tersebut kemungkinan diambil ketika ia manggung di sebuah acara. "Bang boril," tulis akun @gosip_viral.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Di usianya yang tak lagi muda, pesona Ariel ternyata masih sukses menyihir mata warganet.

Ada beberapa netizen yang memuji ketampanan duda satu anak yang kini berusia 38 tahun itu. Namun, sebagian besar netizen melontarkan komentar sinis sambil menyinggung video panas di masa lalu.

"Nggak penting bgt post kyk gitu," kata netter. "Iya kan betul gak penting kali..kayaknya mimin ne seleranya rendah... Coba deh sekali sekali ke Luar Indo...biar bisa lihat yg bening2," sahut lainnya.

"Astaghfirullah," kata netter. "Pemain bokep," sindir lainnya. "Indah drmna??" tanya yang lain. "B aja LoL,, apanya yg indah," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait