J-Hope BTS Jadi Artis Solo Korea ke-3 yang Sukses Raih Prestasi Ini Di Billboard
Musik

Lagu tersebut memiliki dua bahasa yaitu Korea dan Spanyol pada liriknya. J-Hope pun menulis sendiri lagu tersebut yang menceritakan tentang mimpi dan hobinya dalam menari.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, J-Hope berhasil membuat fans terkejut karena mengumumkan bakal merilis lagu kolaborasi dengan penyanyi terkenal Becky G. Big Hit Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa J-Hope akan mengeluarkan lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan Becky G berjudul ''Chicken Noodle Soup'' yang akan dirilis pada 27 September lalu.

Lagu tersebut memiliki dua bahasa yaitu Korea dan Spanyol pada liriknya. J-Hope pun menulis sendiri lagu tersebut yang menceritakan tentang mimpi dan hobinya dalam menari. Musik video "Chicken Noodle Soup" disutradarai oleh Lumpens, yang akan menampilkan koreografi menakjubkan.

Tak heran jika lagu tersebut sukses meraih banyak perhatian penggemarnya. Tak lama setelah dirilis, "Chicken Noodle Soup" berhasil mengambil alih posisi atas chart musik iTunes di seluruh dunia. Dengan lagu barunya itu, J-Hope menjadi artis solo Korea kedua yang masuk dalam "Top 100 of the United Kingdom’s Official Singles Chart".


Tak sampai di situ, pada 7 Oktober kemarin, Billboard mengungkapkan bahwa "Chicken Noodle Soup" milik J-Hope dan Becky G telah berhasil menduduki posisi ke-81 pada chart "Hot 100" untuk minggu periode hingga 12 Oktober. Dengan begini, J-Hope adalah artis solo K-pop ketiga untuk memasuki "Hot 100", usai PSY dan CL.

Menurut data Nielsen Music, "Chicken Noodle Soup" telah mencapai 9,7 juta streaming dan 11.000 unduhan di Amerika Serikat dari 28 September hingga 4 Oktober. J-Hope juga menduduki puncak tangga lagu "World Digital Song Sales" Billboard untuk kedua kalinya dengan "Chicken Noodle Soup".

Dia pertama kali menduduki puncak tangga lagu tahun lalu dengan "Daydream" dari album solonya "Hope World". Kabar kolaborasi J-Hope dan Becky G ini sebenarnya sudah santer terdengar ketika Becky G yang memposting Tweet dengan tagar #BeckyHasAnotherSecret, tak lama BTS pun mengunggah postingan dengan menandai Becky G.

Spekulasi fans tentang kolaborasi antara Becky G dan J-Hope terjadi sejak ia pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat dengan alasan untuk promosi luar negeri pada bulan Agustus. Hal itu semakin diperkuat ketika Becky G memposting klip makanan ringan Korea sehari setelah J-Hope tiba di Los Angeles.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru