Chanyeol EXO Bikin Fans Geger Umbar Abs dan Lengan Berotot di Pemotretan
Selebriti

Chanyeol menjalani beberapa kegiatan terkait perannya sebagai brand ambassador Acqua Di Parma, salah satunya adalah pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Chanyeol disibukkan dengan kegiatan EXO-SC bersama Sehun di mana mereka merilis mini album berjudul "What a Life". Bersama member EXO yang lain, jadwalnya juga masih diisi dengan konser "EXO PLANET #5 - EXplOration".

Selain itu Chanyeol juga menjalani beberapa kegiatan terkait perannya sebagai brand ambassador Acqua Di Parma. Salah satu kegiatan yang dijalani musisi kelahiran 1992 itu adalah pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea.

Pada Selasa (8/10), W Korea merilis klip pendek yang memuat greeting serta sebagian klip pemotretan Chanyeol. Di sini, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu masih setia tampil dengan warna rambut pirang.


Saat melakukan greeting, Chanyeol terlihat ganteng berbalut turtleneck dan coat warna gelap. Namun di pemotretan, pelantun "Love Shot" itu tak segan-segan untuk menunjukkan tubuh berototnya dalam balutan jas tanpa dalaman serta atasan tanpa lengan. Klip pemotretan Chanyeol dengan W Korea ini tentu saja membuat banyak penggemar heboh.

"Dia benar-benar cowok yang akan aku lihat setiap hari dan dia luar biasa. Terima kasih untuk pemotretan ini," komentar seorang fans. "Ya Tuhan, aku nggak bisa bernapas! Chanyeolie, kau sangat menggemaskan dan ganteng!" seru fans lainnya.

"Kak jangan begini😭😭😭😭," tulis fans yang lain. "Astagfirullah mas @real__pcy," kata fans. "Dia benar-benar ganteng dan hot," komentar fans. "Ini sama sekali nggak baik untuk kesehatan," imbuh yang lain.

Sementara itu, Chanyeol dan member EXO lainnya akan menyapa para fans di Indonesia lewat gelaran konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang akan digelar pada 23 November mendatang di ICE, BSD City, Tangerang. Ini merupakan ketiga kalinya EXO menggelar konser solo di Indonesia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait