Berkali-Kali Nikah, Benarkah Vicky Prasetyo Pakai Pelet Untuk Gaet Cewek Cantik?
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo sampai pernah dicurigai oleh mertuanya dan dikira memiliki pelet untuk menggaet para wanita cantik. Vicky pun akhirnya memberikan jawaban tentang tudingan ini.

WowKeren - Sepak terjang Vicky Prasetyo di dunia percintaan agaknya sudah tak perlu diragukan lagi. Vicky sering berhasil menggaet wanita-wanita cantik untuk dijadikan kekasih. Bahkan santer beredar kabar bahwa Vicky sudah menikah lebih dari 20 kali selama ini.

Seringnya Vicky menikah rupanya menimbulkan tudingan yang kurang sedap. Vicky sempat ditimpa isu memiliki pelet yang berguna untuk menggaet cewek-cewek seksi. Bahkan salah satu mantan mertuanya pernah menanyakan hal itu. Lantas benarkan isu tersebut?

Pertanyaan ini pun akhirnya dijawab oleh Vicky saat menjadi bintang tamu acara "Alvin & Friends" episode Senin (7/10). Mantan tunangan Zaskia Gotik itu membantah rumor miring tersebut. Ia mengaku hanya bermodalkan percaya diri saja untuk bisa menggaet cewek-cewek cantik selama ini.


"Kalau kita lihat dia kan gampang banget nih menaklukan hati wanita. Banyak banget rekan kita yang pernah menjalin hubungan dengan Vicky. Ada yang bilang kalau Vicky itu, apa, punya ilmu, pelet. Palet apa pelet ya?" tanya Alvin Adam selaku pembawa acara. "Pelet, buat narik ikan lele," celetuk Vicky. "Reaksinya kayak gimana, bener apa enggak sih si pelet itu?" ujar Alvin sambil tertawa.

"Indonesia itu enggak bisa terpisahkan dari apa yang namanya mistik. Orang banyak yang berasumsi begitu," jelas Vicky. "Banyak, sampai saya punya calon mertua yang bereaksi begitu, (mertua) yang terakhir. Dikasih tahu, 'Vick, lu tuh gue lihat lu kayaknya punya sesuatu ya Vick'. Kan dia orang China kan, shio apa-apa, gitu-gitu kan. Saya bilang, 'Saya enggak ada mah'. Makanya sama semuanya pun, saya mewakili para pemuda-pemuda yang jomblo, yang semuanya. Kemenangan itu kuncinya cuma satu, mental."

Lebih lanjut, Vicky memberikan klarifikasi juga terkait kabar dirinya sudah puluhan kali menikah. Presenter yang dikenal sebagai pencetus bahasa ajaib Vickynisasi ini mengatakan bahwa pernikahannya yang resmi dan tercatat negara hanya tiga.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait