Sikap Profesional Taemin Hadapi Insiden In-Ear Mati Saat Manggung Bareng SuperM
Musik

Untuk pertama kalinya, SuperM membawakan lagu-lagu mereka di showcase. Semuanya berjalan sempurna sampai saat Taemin menghadapi masalah dengan in-ear-nya.

WowKeren - Sementara member SHINee yang lain menjalani wajib militer, Taemin disibukkan dengan kegiatan individu. Pelantun "Move" itu juga debut sebagai member SuperM bersama Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

SuperM merilis mini album pertama berjudul "SuperM" pada 4 Oktober lalu dan saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi di Amerika Serikat. Setelah perilisan album, grup beranggotakan 7 orang itu menggelar showcase.

Untuk pertama kalinya, SuperM membawakan lagu-lagu mereka seperti "I Can't Stand the Rain", "Super Car" dan "Jopping" di showcase. Semuanya berjalan sempurna sampai saat Taemin menghadapi masalah dengan in-ear-nya saat membawakan "Jopping".

Sikap Profesional Taemin Hadapi Insiden In Ear Jatuh Saat Manggung Bareng SuperM

KstarLive


Jika bukan karena rekaman video fans, tak akan ada yang tahu soal insiden yang dialami Taemin ini. In-ear penyanyi kelahiran 1993 itu bermasalah di awal performance dan saat dirinya memiliki kesempatan untuk ke sisi panggung, ia melepas semua monitor dan in-ear-nya.

Setelah melepasnya, Taemin kembali melanjutkan performance tanpa masalah apa pun. Dengan demikian, pemilik nama lengkap Lee Taemin itu tampil tanpa monitor dan in-ear dan hal tersebut tak mudah karena ia jadi tak bisa mendengar apa pun di panggung, yang berpotensi mempengaruhi aksi panggungnya.

"Dia menari dan menyanyi tanpa in-ear tapi dia masih akurat... Aku bangga pada Taemin dan aku tahu dia bisa menhadapi apa pun," komentar fans. "Gerakannya halus sekali...seolah dia mengambang di panggung," kata fans lainnya.

"Kemampuan Taemin untuk menari dan menyanyi tanpa in-ear sangat keren. Dia terus fokus untuk melanjutkan," ujar fans. "Omg, dia keren sekali, profesional kalau aku boleh bilang. Taemin melakukannya dengan luar biasa. Aku sangat bangga," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait