Kondisi Membaik, Irish Bella Diperbolehkan Pulang Dari Rumah Sakit
Instagram
Selebriti
Bayi Kembar Irish Bella Meninggal

Menurut Suhendri Zoni, ayah Ammar Zoni, kondisi sang menantu sudah membaik meski masih bersedih. Ia pun mengabarkan bahwa Irish Bella sudah diperbolehkan pulang.

WowKeren - Kepergian buah hati kembar Irish Bella dan Ammar Zoni masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Ibel pun hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita, Jakarta Barat untuk pemulihan.

Menurut Suhendri Zoni, ayah Ammar, kondisi menantunya sudah membaik meski masih bersedih. Ia pun mengabarkan bahwa Ibel sudah diperbolehkan pulang.

"Alhamdulillah, Irish sudah baikan dan insyaallah besok boleh pulang. Manusiawi, sedih. Kalau Ammar, baik-baik saja,” ucap Suhendri pada Selasa (8/10) seperti dilansir dari kumparan.

Hal senada juga diungkap oleh asisten Ibel dan Ammar, DZ. Ia mengatakan bahwa kondisi Ibel sudah jauh lebih baik. Hanya saja, berbeda dengan yang dikatakan Suhendri, menurutnya, Ibel akan pulang dari rumah sakit antara dua atau tiga hari ke depan.


DZ menambahkan bahwa Ibel untuk sementara akan menggunakan waktunya untuk beristirahat. Selain itu, istri Ammar juga harus rajin check up layaknya orang yang baru lahiran.

"Bed rest, ya, pasti. Cuma, waktunya enggak tahu berapa lama. Sesuai kondisi Irish saja," tutur DZ dalam lain kesempatan. "Nanti juga masih balik untuk check up. Seperti lahiran biasa, harus check up setelah lahiran, cek jahitan dan lain-lainnya."

DZ juga memastikan bahwa Ibel dan Ammar akan kembali aktif di dunia hiburan. Namun untuk beberapa waktu kedepan, mereka memilih menepi dulu untuk pemulihan, khususnya psikis.

"Nanti ada saatnya mereka muncul di publik, kok. Sekarang, mohon dikasih ruang privasi dulu untuk recovery semuanya," ujar DZ. "Mereka akan kembali secepatnya untuk fans lebih kuat lagi. Ammar juga akan kembali kerja seperti biasa dalam waktu dekat."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts