Di Sela-Sela Waktu Liburan, Ibu Hamil Harus Makan dan Istirahat yang Cukup
Travel

Pergi berlibur saat hamil tentu jadi aktivitas yang menyenangkan, apalagi jika ditemani pasangan. Tapi selama liburan, para ibu hamil sebaiknya tetap waspada dan hati-hati. Dan ada baiknya untuk memperhatikan tips-tips seperti berikut ini.

WowKeren - Hamil biasanya membuat wanita mudah lelah, jadi kalian harus sering-sering istirahat ketika pergi liburan. Tak perlu malu atau sungkan jika kalian ingin lebih sering istirahat saat berlibur. Bukankah inti dari liburan adalah untuk bersantai? Sehingga kalian harus tetap fit dan bertenaga untuk mengunjungi banyak tempat ketika liburan. Selain itu, istirahat juga sangat dibutuhkan untuk mengurangi pembengkakan di kaki.

Dan yang tak kalah penting dari istirahat yang cukup adalah makan dengan cukup. Tak bisa dipungkiri jika hamil bisa membuat kalian merasa cepat lapar. Karena itu saat liburan jangan lupa untuk selalu membawa makanan dan minuman di tas kalian ya. Sehingga bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja. Dan pastikan makanan yang kalian konsumsi terjaga kualitas dan kesehatannya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts