Lama Dinanti, Perut Buncit Hamil Shandy Aulia Akhirnya Kelihatan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Usia kandungan Shandy Aulia kini memasuki bulan keenam. Shandy juga bercerita tentang kondisi sang calon buah hati yang sudah tak merepotkan, berbeda dengan saat awal hamil.

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo kini sedang menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Sang buah hati dinilai sangat spesial, pasalnya Shandy dan David telah menanti selama 7,5 tahun untuk dikaruniai keturunan.

Melalui postingan dalam akun Instagram, Shandy juga tak pelit memamerkan perut hamil lengkap dengan kisahnya sebagai bumil. Namun sayang, terkadang perut Shandy yang belum terlihat buncit malah membuat netizen penasaran.


Akan tetapi kali ini dalam postingan pada Selasa (8/10), perut buncit Shandy akhirnya terlihat. Dalam foto tersebut, Shandy tampil stylish mengenakan dress bermotif bunga-bunga dan high heels. Perempuan berusia 32 tahun itu tengah menghadiri gala premiere film terbarunya, "Cinta Itu Buta" yang dibintangi bersama Dodit Mulyanto.

Shandy mengungkap usia kehamilannya sebentar lagi sudah masuk bulan keenam. Pemain film "Rasuk" itu membeberkan kini sudah tidak mual dan pusing, berbeda saat awal kehamilannya.

"Hey my baby @shandydavidlittlejoy thank you selalu temenin mommynya kemanapun selama 22 minggu ini gak terasa sebentar lagi kamu @shandydavidlittlejoy 6 bulan di perutku," tulis Shandy. "Di awal kehamilanku, cara perkenalan kamu buat mommy suka mual dan pusing tapi kamu baik sama mommynya karena gak pernah muntah dan tetep suka makan apa aja."

Shandy menceritakan bahwa calon bayi di dalam kandungannya kini tak pernah merepotkan. Bahkan mantan kekasih Roger Danuarta ini mengaku bahwa sang calon buah hati selalu membuatnya semangat.

"Setelah 3 bulan awal perkenalan kamu dalam perutku kamu semakin pintar dan gak pernah merepotkan," sambung Shandy. "Mommy gak pernah lagi mual mual dan sekarang kamu baby yang luar biasa, selalu buat mood mommynya semangat beraktivitas dan bekerja. Kamu selalu buat mommynya fit! I love you my baby @shandydavidlittlejoy thank you be productive with mommy!"

Postingan Shandy itu langsung diserbu warganet. Sejumlah netter menuliskan komentar gemas karena perut buncit Shandy sudah terlihat. Sementara itu, netter lain juga turut mendoakan Shandy dan calon buah hati selalu diberi kesehatan hingga persalinan kelak.

"Cantik sekali perut nya udah keliatan sehat2 mommy and baby nya," tulis akun @ucus***. "Udah mulai kelihatan gendut perutnya ya kak, sehat2 ya debay nya." sambung akun @nona***. "Baby bump," sahut akun @mulya***. "Aduh akhirnya kelihatan juga tu perut... Iri banget sama mba nya," tambah akun @maulie***. "Dh keliatan buncit perutnyam lucuuu.." seru akun @popi***

"Cantik bgt bumilll sehat2 swlalu sampe lahiran dan seterusnya yaa kak shandy dan debay," komentar akun @henna***. "Bumil makin cantik iiih Tuhan memberkati," tambah akun @avere***. "Sehat selalu mommy dan babynya," tulis akun @yanti***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...