Sabrina Chairunnisa Pacar Deddy Corbuzier Langsung Nyolot Saat Giginya Diejek Kuning
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa kembali membagikan momen romantisnya di tempat gym bareng Deddy Corbuzier. Namun, seorang warganet malah fokus pada gigi Sabrina yang menurutnya berwarna kuning.

WowKeren - Hubungan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akan segera bermuara ke pelaminan. Pada November 2018 lalu, Deddy resmi melamar Sabrina. Keduanya pun tak lagi terhalang perbedaan agama karena Deddy telah menjadi seorang muslim.

Kemesraan Deddy dan Sabrina kembali terlihat dalam sebuah unggahan di Instagram. Pasangan yang sama-sama suka berolahraga ini tampak ber-selfie dengan latar tempat Gym. Sabrina terlihat meringis saat Deddy mencium kepalanya.

"Fitness is like a RELATIONSHIP (kebugaran itu seperti sebuah HUBUNGAN)," tulis Sabrina pada Rabu (9/10). "You can't cheat on it and expect it to work (kamu tidak dapat menipu pada hal itu dan berharap itu bekerja)."


Namun, unggahan Sabrina lagi-lagi menuai komentar body shaming dari seorang warganet yang mengejek giginya kuning. Sabrina pun langsung nyinyir balik pada warganet tersebut dan menudingnya cowok pengangguran.

"Gigi menguning. hiiii," tulis seorang warganet. "Postingan ttg agama mulu, tp mulut masi julidin fisik org. Belajar sm ustadnya yg mana sih? Dan cowo pula yg komen begini, wkwkwkkw pengangguran pasti. Cowo berduit ga sempet soalnya nyinyir di sosmed," balas Sabrina.

Komentar Sabrina Balas Warganet Nyinyir

Instagram

Namun, warganet yang lain justru salah fokus dengan pose Deddy dan Sabrina. Menurut warganet, Deddy seolah menjambak rambut Sabrina sehingga sang kekasih terlihat nyengir kesakitan.

"Ditarik rambutnya dari belakang ya? Kok aku jadi ikut senyum liat fotonya," komentar akun @u***iny. "Sepertinya anda kena jambak," sahut akun @_***12. "Itu kepalanya disun apa diisep sih kak?" balas akun @e***ly.emy17.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait