Resmi Nikahi Jerinx SID, Nora Alexandra Punya Nama Baru Lebih Panjang
Instagram/jrxsid
Selebriti

Nora Alexandra menunjukkan nama barunya setelah resmi menjadi istri dari Jerinx SID. Pernikahan Nora dan Jerinx telah digelar dengan mengusung adat Bali.

WowKeren - Pasangan Jerinx SID dan Nora Alexandra memang belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya banyak kontroversi yang timbul sejak Jerinx mengumumkan hubungannya dengan model cantik tersebut.

Sebut saja soal Jerinx dan Nora yang terpaut usia cukup jauh hingga perbedaan keyakinan mereka. Bahkan Nora sering kali ditanya mengenai isu dirinya berpindah agama demi menikahi Jerinx. Hal tersebut pun sempat membuat Jerinx geram hingga mengancam bisa membunuh pelaku yang terus mengulik privasi sang istri.

Nora juga sudah menegaskan bahwa agama yang ia anut hanya diketahui dirinya sendiri. Mantan istri Aliff Ali tersebut pun menegaskan bahwa semua agama baik dan mengajarkan saling mencintai. Nora juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Jerinx banyak mengalami rintangan, namun berhasil melewatinya berkat dukungan keluarga.

"Terima kasih kepada keluarga besar kami terutama, perjalanan cinta kasih saya kepada @jrxsid banyak terjal, rintangan bahkan fitnahan," ungkap Nora dalam postingannya di Instagram pada Senin (7/10). "Kami bersyukur prosesi pernikahan berjalan lancar, walau ada sebagian kerabat ada yg sengaja untuk memperkeruh/membuat kami ribut."


Setelah resmi menjadi istri Jerinx, Nora rupanya menambahkan namanya menjadi Jro Pande Nora Astina Candra Dewi. "Kata suami nama baruku. Namaku kalau sudah jadi PANDE jadinya Jro Pande Nora Astina Candra Dewi," ungkap Nora dalam Instagram Story miliknya belum lama ini.

Selain itu, Nora juga sudah menambahkan nama barunya di bagian profil Instagram. Model berusia 24 tahun tersebut mengunggah foto di Instagram dan menuliskan nama barunya. Penampilan Nora yang cantik di foto tersebut pun mendapatkan banyak pujian dari netizen.

"Canteknya cantik bethul ini @ncdpapl.. sukak kali aku ini sama kak nora," puji akun @1i***i._. "Cantik banget kak @ncdpapl terpesona aku melihatmu," tambah akun @elizar****aranii.

"Munduran dikit kak noraa, cantiknya kelewatannn.. @ncdpapl," komentar akun @nair***yzaa. "Kenapa cantikk bgt sihhh . Jadi segerr bngettt liatnya . Sehat terus kak," sahut akun @khlvtca*****real.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru