Han Seungwoo X1 Bikin Fans Khawatir Usai Ketahuan Jalan Pincang Di Atas Panggung
Musik

Pada saat itu Seungwoo yang menarik perhatian para penggemar selama panggung spektakuler mereka. Itu karena Seungwoo tiba-tiba memegangi lututnya sambil menari di atas panggung.

WowKeren - Grup besutan "Produce X 101", X1 saat ini sedang dalam masa super sibuk. Boy grup beranggotakan 11 member itu resmi debut pada 27 Agustus lalu dengan merilis album bertajuk "Quantum Leap" yang bersamaan dengan MV lagu utama berjudul "Flash". Tak hanya itu, grup ini juga menggelar premier debut showcase (Show-con) bertepatan dengan hari debutnya.

Tak heran jika mereka saat ini sedang sibuk tampil dalam berbagai acara untuk mempromosikan debutnya. Namun jadwal yang padat membuat sejumlah anggotanya kelelahan. Baru-baru ini fans dibuat khawatir dengan kesehatan salah satu anggota X1 yakni Han Seungwoo.

Adik dari member Secret, Han Sunhwa itu diduga sedang mengalami cidera kaki hingga membuatnya berjalan pincang. Pada 4 Oktober lalu, X1 tampil di "The 100th National Sports Festival of 2019" di Seoul. Pada hari ini, X1 menyanyikan lagu mereka "Flash" dan "It's Okay" untuk memamerkan kepribadian mereka.

Pada saat itu Seungwoo yang menarik perhatian para penggemar selama panggung spektakuler mereka. Itu karena Seungwoo tiba-tiba memegangi lututnya sambil menari di atas panggung. Tak hanya itu, setelah pertunjukan pun ia tampaknya lututnya masih memiliki masalah karena ia terlihat berjalan pincang sambil memegangi lututnya.


Fans sangat khawatir karena Seungwoo pernah mengalami cedera lutut bahkan ketika ia tampil di "Produce X101". Hingga kini, masih belum ada pengumuman resmi dari dari pihak agensi mengenai kondisi kesehatan Seungwoo. Beberapa penggemar telah menunjukkan berbagai cara untuk memprotes agensi tersebut dan meminta mereka lebih memperhatikan para member.

Sebelumnya salah satu anggota X1 lain yakni Kim Yohan juga mengalami cedera bahkan ketika melakukan pre-recording untuk penampilan debutnya. Seorang sumber dari Swing Entertainment mengatakan bahwa center X1 tersebut mengalami terkilir di bagian pergelangan kakinya dan kini telah menerima perawatan darurat.

"Kim Yohan terkilir di pergelangan kakinya saat melakukan koreografi dan menerima perawatan darurat. Dia bertekad untuk berdiri di atas panggung dan menyambut para penggemar yang telah menunggunya, jadi dia kembali untuk menyelesaikan rekaman. Setelah itu, ia akan terus mendapatkan perawatan untuk cedera di rumah sakit," ungkap perwakilan agensi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel