Tae Yeon atau IU, Siapa yang Lebih Dipilih Publik Saat Gelar Konser di Hari yang Sama?
Selebriti

Tak hanya populer, Tae Yeon dan IU juga dikenal memiliki kemampuan menyanyi yang mumpuni. Tak heran kalau gelaran konser solo mereka berdua selalu dinanti-nantikan.

WowKeren -

Saat ini, Tae Yeon Girls' Generation dan IU boleh jadi adalah dua penyanyi solo wanita paling populer dan digemari di Korea. Dua penyanyi ini sama-sama unggul dibanding penyanyi solo wanita yang lain baik dalam penjualan album fisik maupun digital.

Tak hanya populer, Tae Yeon dan IU juga dikenal memiliki kemampuan menyanyi yang mumpuni. Tak heran kalau gelaran konser solo yang diadakan dua penyanyi cantik dan bersuara merdu ini selalu dinanti-nantikan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo mengajak para netizen untuk berandai-andai. Jika Tae Yeon dan IU menggelar konser solo di hari yang sama, siapa yang kira-kira lebih dipilih netizen untuk dihadiri.

Bersama postingan ini, disertakan pula beberapa klip dari konser solo Tae Yeon dan IU. Menanggapi postingan ini, pilihan netizen rupanya cukup merata antara dua penyanyi yang masing-masing kelahiran 1989 dan 1993 itu.


"Aku nggak terlalu tahu lagu-lagu IU jadi aku akan nonton konser Tae Yeon," komentar netizen. "Lagu-lagu Tae Yeon sesuai seleraku, jadi Tae Yeon. Ini membuatku ingin mendengarkan 'Time Lapse'," kata netizen yang lain.

"Aku sangat menikmati lagu-lagu IU selain title track-nya, jadi aku ingin ke konsernya," ujar netizen. "Jelas Tae Yeon. Aku juga sangat suka lagu-lagu IU, tapi lagu-lagu Tae Yeon sangat bagus," komentar netizen lainnya.

"Pergi ke konser IU ada dalam daftar keinginanku. Kali ini dia menggelar konser di Busan, aku harus nonton," kata netizen. "IU... Aku nonton 'Hotel del Luna' dan menjadi fansnya. Aku juga ingin ke konsernya, tapi belum pernah. Aku ingin sekali nonton," imbuh yang lain.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait