BLACKPINK Dituduh Telat Hadiri Event Bareng David Beckham
Selebriti

BLACKPINK sebagai brand ambassador menghadiri acara untuk mempromosikan Adidas Ultraboost, Edisi Terbatas Hangul, bersama David Beckham hari ini, Rabu (9/10).

WowKeren - David Beckham mengunjungi Korea Selatan untuk mempromosikan Adidas Ultraboost, Edisi Terbatas Hangul, Rabu (9/10). BLACKPINK (Black Pink) sebagai brand ambassador juga menghadiri acara tersebut.

Acara yang diadakan di Times Square di Yeongdeungpo, Seoul ini berjalan lancar. BLACKPINK bertemu dengan David Beckham dan menyapa para penggemar yang hadir di sana.

Namun di antara semua pemberitaan media, ada satu reporter yang menuduh BLACKPINK telat menghadiri acara tersebut. "BLACKPINK terlambat, jadwal David Beckham terganggu. BLACKPINK terlambat 20 menit di acara bersama David Beckham pada 9 Oktober," bunyi laporan yang ditulisnya.

BLACKPINK Dituduh Telat Hadiri Event Bareng David Beckham

Source: Naver

Netizen menyebut reporter MK Sports menulis berita palsu. Mereka menjelaskan bahwa David Beckham dan BLACKPINK dijadwalkan hadir dalam segmen berbeda.


"Terlambat? Jangan menulis berita palsu. Beckham bagian pertama dan BLACKPINK bagian kedua. Ada foto BLACKPINK yang menunggu di belakang panggung. Jadi mereka tidak terlambat," komentar netizen. "Mereka tidak terlambat. Jangan memalsukannya. Mereka tiba dan menunggu di belakang panggung," tambah netizen lain.

"Tidak, BLACKPINK memang ada di bagian kedua. Ada video di Instagram dan Twitter yang menunjukkan bahwa mereka sedang menunggu di belakang panggung. Kalau mereka di bagian kedua, kenapa mereka harus muncul di bagian pertama?" kata netizen.

"Pada pukul 11:30 siang (waktu setempat) sebelum Beckham muncul, manajer BLACKPINK berkeliling untuk melihat foto-foto di ruang acara, kan? Jika kau menulis artikel seperti itu, apakah kau bisa menyebut dirimu seorang jurnalis?" semprot netizen.

"Seorang reporter bahkan tidak tahu jadwal dan BLACKPINK tidak ada di bagian pertama. Mereka tidak terlambat! BLACKPINK memang dijadwalkan akan tampil bersama Beckham di bagian kedua acara. Mereka menunggu di belakang panggung," sahut yang lain.

"Mereka tiba lebih awal dan menunggu di belakang panggung. Apakah kau bahkan menyalahkan BLACKPINK karena tidak menyukai agensi mereka? Itu berarti kau adalah jurnalis sampah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait