Biasa Cium Bibir, Cut Meyriska Bete Teriaki Roger Danuarta Hingga Suruh Pijit Tuai Kritikan
Instagram/rogerojey
Selebriti

Cut Meyriska tampak emosi karena merasa kecapekan dan ingin dimanja oleh Roger Danuarta namun malah mendapat 'penolakan' hingga sempat berteriak kesal pada suaminya itu.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska memamerkan keseruan mereka di Singapura. Dalam vlog, Roger dan Chika sempat mengungkapkan pindah hotel.

Rupanya Chika mengungkap kalau ia dan Roger mendapat surat dari fans rahasia. Sebagai bentuk penghargaan, Chika dan Roger membacakan surat fans tersebut.

"Nah kemarin itu sempat ada yang ngasih surat, ini kayaknya ada fans yang tahu kalau kita nginap di sini, makanya dikasih surat. Gitu ya Pu ya?" tanya Chika. "Ada fans yang titip pesan ke lobi, katanya 'Ibu Cut Meyriska, selamat honeymoon', padahal kita bukan honeymoon, cuma jalan-jalan gitu, 'Please take care both of you and your cute relationship, and wish to have a romantic time in lion city'," sahut Roger membacakan surat dari fans.

Keduanya lantas pindah ke hotel yang berbeda. Kali ini, Chika dan Roger mendapat kamar yang cukup mewah. Roger lantas mengajak Chika untuk berenang.

Namun saat sesi ngobrol, Chika agak bete dan menyuruh Roger meminta maaf. "Bilang, 'Be, Pupu minta maaf'," kata Chika. "Kenapa? Kenapa harus minta maaf," seru Roger santai. "Malas sama cowok yang nggak peka," kata Chika.


Chika ternyata sedang lelah namun Roger masih antusias jalan hingga diingatkan sang istri. "Kamu kenapa sih, aku kan lagi capek, pijitin dulu," seru Chika. "Harusnya istri yang mijitin," ujar Roger. "Ya aku pijitin kalau kamu capek, tapi ini kan aku lagi capek," kata Chika. "Kita dua-duanya capek dari kemarin," kata Roger.

"Kan biar netizen tahu kamu suami idaman," kata Chika. "Sudah tahu itu," seru Roger hingga Chika makin kesal. "Ngomong sama Roger capek, gak ada habisnya, ujung-ujungnya berantem. Ayo Pu pijet," kata Chika sambil teriak.

Roger tetap menolak hingga Chika mengalah. Keduanya lantas pergi berenang dan mencoba akur.

Meski begitu, situasi diantara Roger dan Chika terkesan canggung. Saat bertatapan mata dengan Chika, Roger seolah segan untuk mencium bibir sang istri. Chika mencoba menggoda namun Roger tampak serius dan hanya sekedar mencium pipi istrinya itu.

Sejumlah fans lantas mengingatkan Chika agar sabar menghadapi Roger. Mereka mendoakan keduanya tak pamer pertengkaran di depan publik.

"SAMAWA ya Cantiiik dan Ganteng... Buat si cantiiik panggil suami jgn lah Nama atau Kamu, bukan akhlaq Islam/Muslim ....... Hindarilah pertengkaran, perselisihan !! Memaafkan dan Mengalah lebih Ahlaqul Qarimah cantik Semoga segera diberikan momongan," kata netter. "Smoga mesra dan romantis trus, dan hargai pasangan dng penuh kasih sayang dan perkataan yg lemah lembut karna manusia gak ada yg sempurna jdi kan kekurangan masing2 menjdi kelebihan buat pasangan nya dan jdi kan sabar sebagai mempererat kasih sayang dng tidak egois terhdap pasngan dan roger adalah imam buat chika jdi apapun yg dilakukan hrus ridho suami dan smoga dng kelembutan sikap roger bisa menghilangkan moody an nya chika agar dijauhkan dri konflik, perkataan yg membuat tersinggung pasangan, kita slalu doain langgeng rmh tangganya roger chika dng slalu menghadiri pengajian2 utk cari ilmu agar menjdi kelrga yg samawa, suka dng kalian berdua dan film AAI nya sukses berdua slalu dimudahkan rezkinya dan jdi trending no. 1 film AAI nya, Aamiin," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait