Zaskia Sungkar Hibur Laudya Cynthia Bella Soal Fitnah Cerai, Irwansyah Sesali 'Mulut Lemes' Raffi
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti
Zaskia-Bella vs Raffi Ahmad

Zaskia Sungkar berusaha menguatkan sosok Laudya Cynthia Bella yang diterpa rumor keretakan rumah tangga dengan Engku Emran hingga kompak bersama Irwansyah menyindir Raffi ikut membuat panas suasana.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, gencar dirumorkan akan bercerai. Meski keduanya menyangkal dan pamer kemesraan, isu terus beredar dan dibicarakan banyak pihak.

Sebagai sahabat, Zaskia Sungkar ikutan bicara. Zaskia menegaskan kalau kabar hubungan Bella dan Emran retak itu tidak benar.


Zaskia meminta publik jangan bergosip. Selain itu, Zaskia menilai wajar jika sebuah rumah tangga memiliki masalah.

"Buat kalian semua yang suka ghibahin teman aku, teman aku tuh baik-baik aja. Nggak ada masalah. Ya biasalah namanya kehidupan masa nggak ada masalah, elo pikir elo tinggal di surga?" kata Zaskia dalam vlog terbaru yang kini telah dihapus. "Lihat teman aku, happy-happy aja. Dia senyum-senyum melulu, kurang cantik apa coba?"

"Intinya kita cuma happy-happy aja. Jadi kalau baca berita itu jangan langsung menelan mentah-mentah," seru Zaskia. "Karena berita itu belum tentu benar."

Bella juga sempat terlihat sembab. Namun Kia buru-buru memberikan penjelasan.

Zaskia Sungkar Hibur Laudya Cynthia Bella

Sumber: YouTube

"Dia nangis, awas ini diberitain macam-macam. Dia nangis karena dia itu kangen sama aku, bukan masalah yang lain," ujar Kia mencoba mengalihkan isu. "Everything is okay guys."

Bukan cuma Zaskia, Irwansyah juga muncul untuk menegur kawannya, Raffi Ahmad, yang diblokir oleh Bella. Meski akrab, Irwansyah tak senang ketika Raffi membahas soal pernikahan Bella di acara TV.

"Fi kenapa kayak gitu?" seru Irwansyah. "Itu pertanyaan, kata Bella kenapa cari duitnya sampai kayak gitu banget. Padahal duitnya udah banyak."

Sebelumnya, Raffi memang sempat diminta membahas soal isu Bella di acara TV. Saat itu, Raffi sebenarnya sedikit enggan menanggapi wawancara tersebut dan bersikap netral.

"Mbak Bella di Malaysia sana baik-baik saja dan semoga masalahnya bisa diselesaikan dengan baik. Saya sebagai teman kamu mendoakan semoga bisa menyelesaikan masalah kamu dengan baik dan kamu bisa berbahagia selalu," kata Raffi. "Jadi memang ada masalah?" tanya Lena Tan. "Aku nggak tahu, ya maksudnya kalau ada masalah semoga ada penyelesaiannya," seru Raffi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...