Sarah Azhari Seksi Memikat Saat Pamer Foto Jadul 90an, Dipuji Cantiknya Awet Banget
Instagram/sazarita
Selebriti

Sarah Azhari menghebohkan netizen saat pamer foto lawas dalam halaman Instagram pada Rabu (9/10). Pujian pun langsung dilayangkan pada adik Ayu Azhari ini.

WowKeren - Imej seksi tak pernah lepas dari aktris cantik Sarah Azhari. Adik Ayu Azhari ini bahkan mendapat gelar sebagai "hot mama" dan disetujui oleh putra semata wayangnya, Albany Rayy Carrascalao. Meski sudah lama tidak malang melintang di layar kaca, Sarah yang kini berstatus sebagai single parent ini masih aktif dalam media sosial.

Kali ini Sarah membagikan foto lawasnya dalam postingan Instagram pada Rabu (9/10). Dalam foto tersebut, Sarah nampak gelesotan manja di jok kursi mobil. Di kesempatan itu, Sarah memakai tank top warna hitam dengan belahan dada rendah.

Perempuan berusia 42 tahun itu juga memakai bawahan berupa jeans. Dengan riasan sederhana serta rambut panjang yang dibiarkan terurai, Sarah terlihat makin seksi. Ia pun menatap tajam ke arah kamera.

Sarah membocorkan bahwa foto tersebut adalah potret jadulnya pada akhir 1990-an. "Treasure from the late 90’s #youngandrestless," tulisnya singkat di keterangan foto.


Sarah Azhari Seksi Foto Lawas

Instagram

Postingan Sarah itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menyerbu kolom komentar Sarah dengan pujian seksi serta cantik awet muda.

"Stuniing always deh," tulis akun @wulansari***. "Cantiknya awet kak! malah makin cantik skrg semoga bs ketemu lagi," sambung akun @drrat***. "Mama seksi," tambah akun @yusuf***. "Cantiknya alami dari dulu," sahut akun @may***.

"Dari dulu bohaynya ga ilang2," komentar akun @hendra***. "Dr blm punya anak ampe ank ny udh bujangn tetep aja muka sm body goal,, nice .aweeet muda sangat," imbuh akun @deyo***. "Tetap sexy dan cantik dari dulu love you full," tambah akun @moch***. "Dri dulu euY si teteh ini mah ttep cuantiqs nan seksi," tulis akun @jhony***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru