Bisma Karisma dan Olivia Jensen Jadi Pengisi Suara di Film Animasi 'Balpil dan Bhinnekaz'
Press Rilis
Film

Film 'Balpil dan Bhinnekaz' merupakan adaptasi dari komik superhero asal Indonesia berjudul sama yang karakter-karakternya akan menampilkan keberagaman fauna Indonesia.

WowKeren - Komik superhero asal Indonesia "Balpil dan Bhinnekaz" akan segera diproduksi menjadi film animasi 3D. "Balpil dan Bhinnekaz" bercerita tentang empat anak SMP yang mendapat kiriman sebuah robot A.I. Balpil dari masa depan.

Balpil dan kawan-kawan memiliki tugas untuk mencegah terjadinya Perang Dunia ke-3 di masa depan. "Balpil dan Bhinnekaz" rupanya menggandeng Bisma Karisma dan Olivia Jensen sebagai pengisi suara.


Bagi Olivia, menjadi Dubber merupakan hal baru. Olivia sendiri akan mengisi suara karakter Ling Ling. "Excited banget. Hal baru di dunia akting," kata Olivia Jensen.

"Jadi Dubber harus ada teknik khusus, pemanasan, suara dari perut," lanjut Olivia. "Ya di sini sisi suara gue berbeda. Coba nyarinya itu tantangannya."

Menurut Project Director "Balpil dan Bhinnekaz", Holip Soekawan, kehadiran animasi ini akan mengisi kerinduan para penikmat animasi Tanah Air. Tema besar animasi "Balpil dan Bhinnekaz" adalah kebinekaan yang ada di Indonesia.

"Kita ingin mengisi kerinduan untuk ada animasi dari Indonesia yang mengangkat tema kebinekaan dan keseimbangan diri," tutur Holip. "Semoga bisa berkompetisi di negeri sendiri."

Konsep karakter superhero dalam "Balpil dan Bhinnekaz" terinspirasi dari keberagaman fauna khas Indonesia. Setidaknya ada lima fauna langka Indonesia yang akan hadir dalam animasi ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...