Luna Maya Cantik Pakai Kebaya 'Bersanding' dengan Faisal Nasimuddin Sukses Kejutkan Fans
Instagram/lunamaya
Selebriti

Penampilan Luna Maya saat memakai kebaya dipuji sudah memiliki aura pengantin. Luna bahkan disebut sudah cocok menikah dengan Faisal Nasimuddin saat keduanya 'bersandingan'.

WowKeren - Luna Maya masih terus menjadi sorotan publik lantaran kisah asmaranya yang penuh liku. Apalagi Luna belum mengenalkan sosok pria yang berhasil mencuri hatinya, setelah ia putus dari Reino Barack yang kini menjadi suami Syahrini.

Namun Luna sering kali dikabarkan dengan dengan pengusaha tajir Faisal Nasimuddin. Bahkan aktris berusia 36 tahun tersebut sudah mendapatkan "lampu hijau" dari keluarga Faisal. Kendati begitu, Luna sudah menegaskan bahwa ia hanya berteman baik dengan pria asal Malaysia tersebut.

Meskipun demikian, banyak fans yang menilai Luna terlihat cocok sebagai pasangan Faisal. Bahkan salah satu akun fanbase menunjukkan foto Luna yang sedang bersanding dengan Faisal melalui Instagram pada Rabu (9/10).

Dalam foto tersebut, Luna tampil cantik memakai kebaya dengan paduan warna biru dan emas bak seorang pengantin. Sedangkan Faisal juga terlihat gagah memakai setelan jas warna abu-abu dilengkapi dengan dasi merah muda. Akan tetapi, foto tersebut hanyalah hasil editan fans semata.


Photo-INFO

Instagram

Rupanya banyak netizen yang terkejut karena mengira Luna dan Faisal bersanding sungguhan. Meski begitu, mereka turut gembira serta mendoakan Luna dan Faisal bisa berjodoh.

"Gile suer tak kirain bnran trnyta editan, haha terhura saya. Smg editan ini jd nyata," ujar akun @mita*****liansi. "Kaget aku tuhh, ini bru editan lohh..apa lg klw beneran," imbuh akun @ayuwid*****riantini. "Ini terlalu kerenn ya Allah.. Love banyak banyak semoga jodoh.." sahut akun @alle*****ueen.

"Cocok bangeeetttt," komentar akun @darsih*****fitri. "Cocok, klop, sehati, serasi, cucok meong, idolaku itu.... Smg disegerakan," tambah akun @sus*****nis. "Ya allah smoga mnjadi kenyataan... Cm editan az ud serasi bngett smoga cepet berjodoh dn jadi kenyataan... Aaminnn," seru akun @des****yan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru