Maudy Ayunda Mendadak Dituding Pelakor Rumah Tangga Hamish Daud-Raisa Cuma Gara-Gara Endorse
Instagram
Selebriti

Maudy Ayunda memanfaatkan media sosialnya untuk endorse salah satu produk. Postingan Maudy ini langsung dipenuhi dengan komentar heboh dari netizen.

WowKeren - Dengan jumlah fans yang banyak, Maudy Ayunda tak ketinggalan memanfaatkan media sosial untuk endorse. Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan film "Perahu Kertas" itu pada Rabu (9/10).

Dalam foto tersebut, Maudy tampil sederhana dengan rambut dikepang dua. Ia mengenakan atasan berwarna abu-abu yang dipadukan dengan outer warna merah muda. Di foto tersebut, Maudy nampak tersenyum lebar memandangi ponsel di tangannya.


Di keterangan foto, Maudy mengeluh Hamish Daud lama membalas obrolannya. "Gini nih kalo ngechat kak @hamishdw, ngechatnya kapan, dibalesnya kapan. Lamaaaa banget," tulis Maudy.

Lantas, perempuan berusia 24 tahun itu komplain dengan tingkah Hamish yang selalu meneleponnya. Maudy mengklaim dirinya lebih suka ngobrol lewat chat.

"Senengnya dikit-dikit telepon. Kalau kebanyakan yang nelpon kan jadi suka lupa," sambung Maudy. "Enakan juga chat, simple, bisa ekspresif pake emoji dan bisa dibaca-baca lagi biar ga lupa. Pokoknya aku anaknya chat banget lah! #CaraMaudy."

Maudy Ayunda Endorse Ponsel

Instagram

Postingan Maudy langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter halu malah "marah-marah" pada Maudy karena mengganggu rumah tangga Raisa dan Hamish. Meski demikian, netter lain menjelaskan bahwa Hamish memang partner Maudy dalam merek ponsel.

"Dia lama karena balesnya nunggu gaada Raisa," tulis akun @fun***. "Kamu jauh2 ke stanford jan jadi pelakor yaaa," sambung akun @almi***. "Gw klo jadi raisa, langsung minggat dari rumah," sahut akun @annisa***. "Kurang ajar.. chat aku gapernah di read malah chat suami orang," kata akun @dimas***.

"Itu iklan Samsung Galaxy Note 10 gaes partnernya kan Hamish," komentar akun @ikain***. "Hamish samsung raisa oppo," tambah akun @jeffre***. "Ada pihak ke tiga tuh mbak @raisa6690," imbuh akun @friska***. "Halo Raisa??" seru akun @azhra***. "Awas kak Raisa marah," tulis akun @bali***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...