Lucinta Luna Nangis Diputusin Hingga Diusir Abash Gara-Gara Dituding Selingkuh
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Dalam vlog terbarunya, Lucinta tampak menangis karena diusir oleh sang tunangan, Abash. Pasalnya Abash marah hingga mengakhiri hubungannya dengan Lucinta.

WowKeren - Lucinta Luna kini sedang menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih yang bernama Abash. Kendati masih bertunangan, hubungan Lucinta dan Abash sudah terlihat mesra layaknya sepasang suami istri.

Bahkan Lucinta sempat mengaku bahwa ia sedang hamil calon buah hatinya dengan Abash. Sayangnya janin yang dikandung Lucinta keguguran akibat ulahnya yang melakukan hal-hal ekstrem untuk ibu hamil. Namun pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut mengungkapkan bahwa ia putus cinta dengan Abash dalam vlog terbarunya.


Rupanya Abash menuding Lucinta berselingkuh dengan seorang petugas keamanan. Bahkan Abash sampai memutuskan hubungan dengan Lucinta serta mengusirnya dari rumah. Hal ini tentunya membuat Lucinta merasa sangat sedih hingga menangis tersedu-sedu sambil bertengger di sebuah pohon.

"Semuanya kali ini aku benar-benar diusir sama Abash, enggak tahu masalahnya apa. Dia jealous-an, aku sampai jadi gelandangan. Enggak tahu nasib aku sekarang, aku enggak bisa mewah-mewah lagi," ucap Lucinta sambil terisak. "Dia jealous gara-gara ada sekuriti godain aku, dikiranya aku selingkuh sama sekuriti. Barang-barang aku semuanya diambil sama dia."

Namun Lucinta mau beranjak dari pohon saat diajak temannya untuk berbelanja. Mantan personel Duo Bunga tersebut pun memilih berbagai bahan makanan yang akan ia masak demi menyenangkan hati Abash.

Usai melihat vlog tersebut, para netter banyak yang menyindir konten Lucinta hanyalah settingan semata demi mencari sensasi. Namun tak sedikit pula netizen yang menilai aksi Lucinta cukup menghibur serta menganggapnya sebagai pelawak.

"Kmu ngapain tho lun lun.. gitu amat nyari sensasi," komentar netter. "Lucinta Luna konten nya setingan semua ahh, gak seru tapi ngakak juga w nonton," sahut netter. "Gaperduli ini settingan atau bukan yang penting ngehibur," imbuh lainnya.

"Menghiburr yak.. Terlepas Lo Itu Cwo Maemunah gw tetap dukung lu," puji netter. "Aku suka liat tingkahx LL ,cocok jd pelawak," tambah netter. "Makasih ratu , telah membuat saya tertawa selama menonton video ratuu !" seru netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...