Tetap Dicaci Gara-Gara Baperan Meski Sudah Damai Dengan YO, Cita Citata: Alhamdulillah Pahala Nambah
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata sudah menerima permintaan maaf dari YO alias Yusuf Oebelet karena mempermalukannya di depan banyak orang. Meski demikian, Cita masih mendapat cibiran di media sosialnya.

WowKeren - Cita Citata sempat menjadi sorotan karena aksi ngamuk hingga ngambek pada music director YO alias Yusuf Oebelet. Kala itu, saat gladi resik Cita dipermalukan oleh Yusuf di depan banyak orang dengan cara diteriaki karena vocal-nya terlambat masuk.

Tak beberapa lama usai Cita memposting curahan hatinya di media sosial, Yusuf langsung meminta maaf. Cita pun telah menerima permintaan maaf Yusuf dan menghapus curahan hatinya itu dari Instagram. Pelantun lagu "Goyang Dumang" itu juga menegaskan sudah damai dan permasalahan tersebut tak perlu diperpanjang lagi.


Meski demikian, Cita tetap mendapat cibiran dan hujatan karena terlalu baper alias terbawa perasaan. Tak tahan dengan komentar negatif, mantan kekasih Ichal Muhammad itu menulis kekesalannya lewat postingan Instagram pada Rabu (9/10).

Cita mengungkap hinaan dan cibiran netizen sama sekali tidak mempengaruhinya. Perempuan berusia 25 tahun ini mengaku hanya bisa senyam-senyum membaca hujatan netizen.

"Hey Zayaaang masih marah marah aja ..Masalah sudah selesai .. kalian buang buang energi aja dan buang kuota demi menghina, mencaci, dan memfitnah, ngga ngaruh ke hidup aku .." tulis Cita. "Aku masih bahagia kerjaan ada banyak Alhmdulillah ngeliat komentar kalian cuma bisa senyum, betapa bahagianya kalian bisa hina2 aku, Seneng pahalaku bertambah .. hihi."

Cita Citata Curhat

Instagram

Postingan Cita itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memberi semangat dan dukungan pada Cita.

"Tetap sabar dan semangat ya neng," tulis akun @ya***. "Yg sabar ya kk syantik ..walau di bully sabar ajah & mengalah...org yg mengalah & sabar yg akn menang ...jd kurangin dosa kita ka klo di bully ..biar netizen berkata apa pun yg sbaar ya kk ttp trs semangat kk," sambung akun @nyonya***. "Sabar kk cantik biasa cewek cantik bnyk yg siriq .." tambah akun @dewi***. "Be strong dear Cita..sukses sll ya," imbuh akun @dewi***.

"Ga usah dibawa emosi sis, tp dibalas dengan doa, malah beruntung ada memghina berarti ada yg mengurangi dosa sis citata," komentar akun @ryu***. "Yg sabar ka cita biar Allah yg membalas yg penting kaka sllu optimis in shaa Allah rezeky sllu mengikuti untk org2 yg sabar.. semangat kak @cita_citata," seru akun @illah***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...