Citra Kirana Bingung Pilih Baju atau 'Pacar', Balasan Rezky Aditya Bikin Baper
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin memperlihatkan hubungan spesial di antara mereka melalui interaksi-interaksi manis di Instagram. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana kini tak lagi sungkan memperlihatkan hubungan spesial di antara mereka. Seperti diketahui, keduanya dikabarkan akan segera menikah dan telah melakukan pemotretan prewedding.

Baik Rezky maupun perempuan yang akrab disapa Ciki tersebut semakin rajin berkomentar di unggahan Instagram masing-masing. Setelah Rezky, giliran Ciki yang mengomentari unggahan sang kekasih.

Dalam unggahan terbarunya, Rezky tampil segar dengan rambut klimis dan kemeja bergambar minuman-minuman yang biasa dinikmati saat musim panas. Foto tersebut rupanya merupakan penampilan Rezky dalam sinetronnya yang tayang di SCTV.


Melihat penampilan tersebut, Ciki rupanya dibuat bingung siapa yang lebih segar dari dua pilihan yakni Rezky atau baju sang kekasih. "Siapa lebih seger? baju apa kamu?" komentar Ciki. "@citraciki kamu lahh!!!!" balas Rezky.

Komentar Citra Kirana di Instagram Rezky Aditya

Instagram

Interaksi Ciki dan Rezky di kolom komentar langsung diserbu para penggemar. Mereka mengaku terbawa perasaan alias baper melihat kedekatan Ciki dan Rezky. Selain itu, penggemar pun mendoakan agar Ciki dan Rezky secepatnya menikah.

"@citraciki @thereal_rezkyadhitya ini 2 manusia saling komen aja bikin baper , gimana yg lain," komentar akun @s***aladuyo. "@citraciki @thereal_rezkyadhitya Kalian ini lucuk bgt sih ya allah,,,new couple yg selalu bikin kepo," sahut akun @d***cupu. "@thereal_rezkyadhitya Auto baper, Semoga secepatnya disegerakan menuju jalan halalnya @citraciki Tabarakallah," balas akun @s***y.violet.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait