Gisella Anastasia Sebut Hubungannya dengan Wijaya Saputra Tak Mudah, Gara-Gara Gading Marten?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengungkapkan sulitnya hubungan dengan Wijaya Saputra yang belum pernah menikah. Di sisi lain, Gisel juga memuji pengorbanan Wijin untuk mengerti kondisinya.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty melanjutkan obrolannya bareng Gisella Anastasia dalam segmen "Basa Basi" bagian 2. Pada kesempatan tersebut, Gisel mengungkapkan kesulitannya memiliki hubungan dengan Wijaya Saputra yang belum pernah menikah.

"Ternyata enggak segampang itu loh berpacaran lagi dengan orang yang belum pernah punya rumah tangga," kata Gisel. "Tapi penyesuaian dia juga luar biasa."


Apabila Wijin sebelumnya bisa menjadi satu-satunya untuk sang kekasih, lain halnya ketika berpacaran dengan Gisel yang seorang janda. Wijin harus menerima bahwa Gisel masih berhubungan dengan Gading Marten untuk mengasuh anak mereka, Gempi.

"Kasihan banget karena dia harus menempatkan diri. Dia yang biasa pemilik tunggal untuk semua cewek-ceweknya kan," tutur Gisel. "Enggak boleh ada kata laki-laki lain, mantan buang jauh-jauh mau enggak mau."

"Tapi untuk kasus ini enggak bisa. Aku kasih tau Wijin 'Ini enggak bisa, karena ini aku punya anak yang aku harus tetep ber-partner sama mantan aku terus," lanjut Gisel. "Sampai tua, sampai mati. Dan kamu enggak bisa ganggu gugat untuk satu hal itu.'"

Gisel pun tak menampik apabila penyesuaian di antara mereka terbilang sulit. "Pertama bingung nih kita, karena ego dia sebagai laki-laki walaupun dia bilang dia bisa ngerti. Tapi kan ada hal A, hal B, hal C, hal D yang tetap berperang sama ego dia. Tapi dia hebat sih," ungkap Gisel.

Gisel dan Wijin sempat berdebat mengenai kedekatan mereka dengan mantan masing-masing. Mengenai Wijin dan Agnes Monica, Gisel mengaku tak masalah apabila keduanya bertemu di sebuah acara. Namun, kedekatan Gisel dan Gading bukan sekadar pertemuan semata, melainkan tugas dari Tuhan.

"Kalau aku sama Papanya Gempi, pekerjaannya bukan lagi cuma dari penyelenggara acara, pungkas Gisel. "Pekerjaan kita untuk ngasuh anak ini dari Tuhan jadi enggak main-main. Jadi kamu harus mengerti."

You can share this post!

Related Posts
Loading...