Baju Salah Kancing Nagita Disorot, Luna Maya Pakai Kebaya 'Bersanding' Dengan Faisal-Topik Pagi
Instagram/faisalnasimuddin
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat mengerjakan aktivitas hari ini! Biar tambah semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari fashion Nagita Slavina yang mencuri perhatian. Kemudian ada foto Luna Maya yang mengejutkan fans karena "bersanding" dengan Faisal Nasimudddin.

Tak hanya itu, ada juga foto Ariel NOAH beredar dalam kondisi bertelanjang dada. Tak ketinggalan, dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni YG Entertainment yang dituding tak adil dalam memperlakukan Jisoo dan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Baju Salah Kancing Nagita Slavina Disorot, Harganya Bikin Gagal Paham

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada penampilan Nagita Slavina yang mencuri perhatian. Istri dari Raffi Ahmad itu kerap memakai busana mewah dan bernilai fantastis untuk menunjang penampilan.

Belum lama ini, Nagita tampak memakai atasan berwarna kuning mustard yang dipadukan dengan celana hitam. Model baju Nagita cukup unik karena memiliki lipatan di bagian kancing yang tampak seperti salah lubang.

Menurut keterangan, satu buah baju tersebut bernilai nyaris Rp500 ribu. Ada warganet yang terkejut karena harganya terbilang murah dibandingkan barang Nagita yang lain. Ada pula yang tetap menganggapnya mahal.

2. Luna Maya Cantik Pakai Kebaya 'Bersanding' Dengan Faisal Nasimuddin Sukses Kejutkan Fans

Photo-INFO

Instagram


Selanjutnya, datang dari Luna Maya dan Faisal Nasimuddin. Meski Luna mengaku hanya berteman dengan Faisal, banyak fans yang menilai Luna terlihat cocok sebagai pasangan pengusaha kaya asal Malaysia itu.

Bahkan salah satu akun fanbase menunjukkan foto Luna yang sedang bersanding dengan Faisal melalui Instagram pada Rabu (9/10). Dalam foto tersebut, Luna tampil cantik memakai kebaya dengan paduan warna biru dan emas bak seorang pengantin.

Sedangkan Faisal juga terlihat gagah memakai setelan jas warna abu-abu dilengkapi dengan dasi merah muda. Akan tetapi, foto tersebut hanyalah hasil editan fans semata.

3. Beredar Foto Ariel NOAH Tak Pakai Baju, Netter: Apanya Yang Indah?

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah heboh, ada kabar dari Ariel NOAH. Baru-baru ini, beredar foto Ariel di sebuah akun gosip. Dalam foto tersebut, Ariel tampak bertelanjang dada dan hanya memakai celana jeans di tengah guyuran hujan seraya mengangkat dua jempolnya.

Momen tersebut kemungkinan diambil ketika ia manggung di sebuah acara. Ada beberapa netizen yang memuji ketampanan duda satu anak yang kini berusia 38 tahun itu. Namun, sebagian besar netizen melontarkan komentar sinis sambil menyinggung video panas di masa lalu.

4. Fans Klaim Jisoo BLACKPINK Dapat Perlakuan Tak Adil, Netizen Sebut YG Terlalu Promosikan Jennie

Photo-INFO

Pann

Terakhir, ada sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti keluhan dari fans Tiongkok BLACKPINK. Menurut mereka, YG Entertainment memperlakukan personel BLACKPINK dengan tak adil.

Postingan tersebut memuat tangkapan layar dari artikel Dispatch tentang klaim fans Tiongkok. Dalam artikel Dispatch, fans Tiongkok mengklaim bahwa meski Jisoo adalah salah satu main vocal, dirinya tak mendapat banyak jatah menyanyi di lagu-lagu BLACKPINK.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait