SuperM Bahas Soal Panggilan 'Avengers of K-Pop' di 'The Ellen DeGeneres Show'
Twitter
TV

SuperM memberikan sumbangan kepada Ellen Fund yang mendukung upaya konservasi global untuk spesies yang terancam punah. Mereka juga tampil membawakan lagu 'Jopping'.

WowKeren - SuperM yang digawangi oleh Taemin SHINee, Kai dan BaekhyunEXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV menjadi bintang tamu dalam program Amerika Serikat "The Ellen DeGeneres".

Dalam episode terbaru program yang dipandu oleh Ellen DeGeneres itu, Kai cs menjelaskan arti dari kata, "Jopping". Mereka kemudian meminta bantuan Ellen untuk membuatkan nama fan club resmi SuperM.

Menariknya di sana, Mark juga membahas soal sebutan "Avengers of K-Pop" yang diberikan pada SuperM. Taemin cs berpikir untuk menggunakan kata, "SuperM! Assemble (Berkumpul)!" sebagai slogan untuk berinteraksi dengan fans.

"Kami sebenarnya punya banyak opsi yang terpikirkan, tapi kami sangat berhati-hati untuk itu. Karena ini (nama fanclub) adalah nama yang akan selamanya kami gunakan untuk memanggil mereka. Jadi kami ingin memilih satu yang sempurna," ujar Mark.


"Tapi ada momen saat kami sebenarnya, kami dipanggil 'Avengers of K-Pop' jadi kami seperti ingin menyatukan fans kami dan kamu tahu, menggunakan kata yang ada dalam film sesungguhnya," sambung Mark.

"Dan sebenarnya kami memiliki ide, kalau aku bilang SuperM, mereka akan bilang, 'SuperM! Assemble!'. Tapi kelihatannya mereka tidak menyukainya, jadi kami akan memikirkan hal yang lain," pungkas Mark.

Sementara itu, SuperM juga memberikan cek sebesar 50 ribu USD kepada Ellen Fund yang mendukung upaya konservasi global untuk spesies yang terancam punah. Mereka juga tampil membawakan lagu "Jopping" secara live.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait