Bantah Bau Pesing, Nikita Mirzani Mesra Ke Hotman Paris Wangi Karena Banyak Berlian
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Seakan ingin membantah tudingan bau pesing dari Farhat Abbas, Nikita Mirzani terlihat mesra dengan Hotman Paris Hutapea dan mengatakan bahwa pria tersebut bau wangi.

WowKeren - Polemik antara Hotman Paris Hutapea dan Farhat Abbas tampaknya masih terus berlanjut. Kedua pengacara yang sudah tidak asing lagi namanya ini tak henti-hentinya terlihat saling sindir di media sosial.

Tak tanggung-tanggung, bahkan sebelumnya Farhat juga diketahui sempat meledek Hotman bau pesing melalui Instagram pada Selasa (3/9). Lantas Nikita Mirzani yang kini tampak berada di kubu Hotman pun turut menyindir Farhat.

Seperti yang satu ini, Hotman mengunggah momen makan berdua bersama Niki. Janda dengan tiga anak itu tampak bermanja minta disuapi oleh Hotman. Bahkan tanpa sungkan, Hotman memuji paras cantik Niki.

“Haduh, saya harus tinggalkan sidang hanya untuk bisa makan berdua dengan nyonya nyinyir ini, kamu kok cantik banget sih hari ini?” tutur Hotman sambil menyuapi makanan ke Niki. “Iya dong, emang selalu begini,” jawab Niki.


“Apa saya datang terlambat dalam kehidupanmu?” ujar Hotman. Mendengar rayuan itu, Niki hanya tersenyum hingga akhirnya ia memuji Hotman bau wangi.

“Kok wangi sih bang?” kata Niki setelah mendekatkan kepalanya dengan Hotman. “Loe pasti merasa di kantong gue dolar, cincin gue berlian makanya harum, cewek hampir semua cewek kalau cowok itu sudah berduit biasanya gak ada lagi bau pesing, adanya bau berlian,” papar Hotman.

“Tapi kalau pamer doang gak punya duit, ya cewek juga gak mau cium,” tambah Hotman lagi. “Oh bener banget, berlian kita sama,” kata Niki membenarkan ungkapan tersebut. Lantas ia memperlihatkan berlian yang ia kenakan di pergelangan tangannya.

Tak hanya saat makan bersama, Hotman juga membagikan momen mesra saat ia menyandarkan kepalanya di bahu Niki. Unggahan ini justru membuat netter tertawa dan bahkan banyak yang mengatakan bahwa mereka berdua terlihat serasi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru