Luna Maya Akhirnya Tulis Pesan Spesial di Ultah Faisal, Digoda Begadang 'Bukti' Diam-Diam Cinta
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya diduga menunggu momen tengah malam agar bisa menjadi sosok yang memberi ucapan paling awal buat Faisal Nasimuddin. Meski saat diwawancara terkesan menyangkal, ucapan ultah dari Luna membuat fans jadi gembira.

WowKeren - Luna Maya seolah menolak mentah-mentah dijodohkan dengan Faisal Nasimuddin. Ia menegaskan masih berstatus single dan hanya berteman biasa.

"Emang sama seseorang apa gimana kak? Jadi yang benar Faisal atau orang Jepang kak?" tanya wartawan. "Aku belum punya pacar, jadi gak tahu," kata Luna sembari berjalan. "Soal 'sindiran' dari mamanya Faisal gimana kak?" tanya wartawan. "Saya nggak tahu sindiran dari siapa, saya hanya teman, terakhir kali ngobrol sudah lama sekali," seru Luna.


Tak cuma itu, Luna juga tampak nyolot saat ibunda Faisal disebut camer. "Luna gimana lihat video itu, yang ngomong udah camer lho," tanya Indra Herlambang. "Enak aja, nggak," seru Luna dengan nada kesal. "Jadi nggak pacaran? Kedekatan dengan itu?" tanya Indra. "Nggak," seru Luna. "Tapi dekat sama adiknya?" tanya Indra. "Ya emang gak boleh temenan?" balas Luna.

Namun postingan terbaru Faisal justru membongkar sikap Luna. Meski tampak risih, Luna diam-diam tetap perhatian pada Faisal.

Awalnya, Faisal menuliskan perasaannya di ulang tahun ke-40, 10 Oktober. Ia memajang foto ibunda dan mengunggah pesan bijak.

"The word has it that “Life Begins At 40”. As cliché as it sounds, never thought much of the saying until I am here.For the past year, I’ve been doing my travels, meeting new people and organisations to diversify my business platforms and attending to my official responsibilities. In my personal capacity, there’s nothing more I hope for than to see and spend time with my 3 sons. They are growing up and I do not want to miss that. In that regard, I hope the people involved are reminded that this is about the children and their well-being. There is not a day that goes by without thoughts of my 3 sons. This has also led me to realise that as I continue to seek guidance, I am fortunate to be in a position to help and support those who need it most.For the year to come, and significant to turning 40, I hope to stay on this guided path and follow where it takes me. I will be venturing into unchartered territories, which I am very much looking forward to. Looking forward to put these in place to expand my horizons and assist others to achieve their inspirations. I hope to do more for the betterment of humankind.I welcome this new life at 40 with much enthusiasm, hope, positivity and nothing but love with HIS guidance. I begin mine today. Bismillah! ❤️🤗 #alhamdulillah #syukur #grateful #mybirthday #octoberbaby #librababy #positivevibes #sharewithsmf," tulis duda tiga anak itu.

Luna rupanya menjadi salah satu pihak yang mengucapkan selamat ulang tahun. Ia mendoakan yang terbaik buat Faisal. "Happy birthday @faisalnasimuddin all the best," kata Luna.

Banyak pihak senang dengan sikap tulus Luna. Mereka masih berharap Luna dan Faisal bisa berjodoh. Tak sedikit yang menggoda Luna sengaja begadang demi mengucapkan selamat ulang tahun.

"Wow...wow...👏👏semoga kalian berjodoh yaaaa," kata netter. "Tuhkan, kebiasaan kak moon, dari jaman Ariel, kalau nolak aslinya cinta," seru netter. "Fix si moon td mlm ga tidur nungguin jam 00.00 utk jd yg prtma ucapin besdey buat abg F...😍😍😍 n abg bls ucapan moon lwat chat pribadi n vidcall..aww aww aww," tutur netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...