Jungkook BTS Pamer Selfie di Pesawat, Banjir Pujian Ganteng Meski Wajah Dibilang Kelihatan Beda
Selebriti

Rabu (9/10), para personel BTS berangkat ke Riyadh, Saudi Arabia melalui Bandara Internasional Incheon. Di hari yang sama, Jungkook memberikan update untuk para ARMY.

WowKeren - Seiring dengan kembali aktifnya BTS (Bangtan Boys), kini mereka kembali disibukkan dengan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". Konser pertama setelah hiatus ini akan digelar di Riyadh, Saudi Arabia pada 11 Oktober besok.

Rabu (9/10), para member BTS berangkat ke Saudi Arabia melalui Bandara Internasional Incheon. Di hari yang sama, Jungkook memberikan update untuk para ARMY (sebutan penggemar BTS) lewat postingan di akun Twitter @BTS_twt.

Postingan tersebut memuat dua foto selfie Jungkook yang diambil di pesawat dalam perjalanan ke Saudi Arabia. Dalam foto-foto ini, member termuda BTS tersebut tampak ganteng meski tampil sederhana dengan berbalut kaus abu-abu dan topi.

Foto selfie unggahan Jungkook ini pun menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Selain mengagumi wajah ganteng pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu, beberapa netizen juga berkomentar kalau wajahnya terlihat sedikit berbeda.

Jungkook BTS Pamer Selfie di Pesawat, Banjir Pujian Ganteng Meski Wajah Dibilang Kelihatan Beda

Twitter, Theqoo

"Wajahnya kelihatan lebih tampan dan tubuhnya lebih sehat. Aku nggak sabar melihat betapa keren dan segarnya panggung di mana Jungkook akan tampil."


"Oh, dia kelihatan mirip Ren NU'EST di foto-foto itu."

"Jungkook selalu tampan kapan pun."

"Dia kelihatan berbeda. Ini bukan wajah yang aku kenal."

"Jungkook ganteng sekali... Dan orang-orang yang nggak tahu apa-apa bilang ini bukan wajah yang mereka kenal. Tapi aku merasa Jungkook jadi lebih tampan."

"Dia tampan, tapi kelihatan aneh. Aku rasa matanya bengkak."

"Aku penasaran bagaimana dia akan menata rambutnya di konser nanti."

"Senang melihat Jungkook, aku ingin melihatnya lebih sering lagi... Aku ingin segera melihat aksi panggung Jungkook."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru