Barbie Kumalasari Kepang Rambut Diledek Annabelle Versi Tua, Veneer Gigi Kelewat Putih Bikin Silau
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Kehidupan Barbie Kumalasari yang penuh kontroversi tak luput dari sorotan publik, termasuk unggahan di media sosial. Ia baru-baru ini pamer rambut model dikepang.

WowKeren - Sejak hebohnya vlog "Ikan Asin", Barbie Kumalasari semakin sering wara-wiri di telivisi. Ia kerap diundang menjadi tamu di sejumlah acara, khususnya program gosip.

Kehidupan Kumala yang penuh kontroversi pun tak luput dari sorotan publik. Segala tindakannya tak jarang menjadi bahan perbincangan netizen, termasuk unggahan di media sosial.


Baru-baru ini, Kumala membagikan video memperlihatkan momen ketika di belakang panggung. Dalam video tersebut, ia tampak memakai rambut palsu panjang dengan dua kepang.

Istri Galih Ginanjar itu merasa dirinya terlihat imut ketika memakai rambut palsu tersebut. Ia pun begitu percaya diri memamerkan penampilannya yang berbeda dari biasanya.

"Halo, saya berubah jadi wanita jadi-jadian," kata Kumala sambil senyum-senyum. "Eh salah ya. Lucu banget ya kalau rambut gue item gini."

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu pun menuai beragam respon netizen. Alih-alih memuji, netizen ramai meledek Kumala mirip boneka Annabelle versi tua.

Netizen juga menyoroti muka Kumala tampak keriput bak nenek-nenek. Ada pula yang membahas warna gigi Kumala yang terlalu putih.

"Mirip Annabelle, tp jujur masih bagusan Annabelle," kata netter. "Kirain Annabelle," sahut yang lain. "Buset giginya putih amat," tambah lainnya. "Annabelle versi tua wkwk," timpal netter.

"Nenek2 terlambat puber," kata netter. "Usia tidak akan bisa tertutupi oleh make up mukanya peot," sahut yang lain. "Umur tidak pernah berbohong ya gaes... Upssss," ucap lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts