Yoona SNSD Dapat Julukan Ini Usai Kenakan Gaun Merah Seksi di Buil Film Awards
Selebriti

Tak jauh berbeda dengan BIFF di mana Yoona tampil bak putri Disney dengan gaun kuning, ia juga terlihat menawan di Buil Film Awards dengan mengenakan gaun merah yang seksi.

WowKeren - Yoona Girls' Generation menjalani jadwal yang cukup sibuk akhir pekan lalu. Usai tampil di acara pembukaan Busan Internasional Film Festival pada 3 Oktober, pemilik nama lengkap Lim Yoona itu hadir di Ajang Buil Film Awards ke-28 keesokan harinya.

Tak jauh berbeda dengan BIFF di mana Yoona tampil bak putri Disney dengan gaun kuning, ia juga terlihat menawan di Buil Film Awards. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut terlihat seksi dengan gaun merah.


Gaun yang dikenakan Yoona ini bermodel kemben dan membungkus tubuhnya hingga ke kaki. Gaun tersebut menonjolkan garis pinggang serta figur S-line yang dimiliki pelantun "When the Wind Blows" itu.

Yoona SNSD Dapat Julukan Ini Usai Kenakan Gaun Merah Seksi di Buil Film Awards

Koreaboo

Hal tersebut masih ditambah dengan visual Yoona yang memukau. Usai penampilannya di Buil Film Awards, lawan main Jo Jung Suk di film "E.X.I.T" itu mendapat julukan baru yaitu "Living Red Rose".

"Yoongphrodite," puji netizen, yang merupakan gabungan dari Yoona dan Aphrodite, dewi cinta dan kecantikan. "Aku penasaran seperti apa rasanya hidup dengan wajah sepertinya," kata netizen yang lain. "Wajah, pinggang, pinggul semuanya luar biasa," ujar lainnya.

"Ini konyol... Dia cantik banget," komentar netizen. "Bagaimana bisa seseorang terlahir sesempurna itu..." puji netizen lainnya. "Wow, dia benar-benar cantik. Dia pasti sudah menyelamatkan seluruh dunia di kehidupan sebelumnya," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...