Boleh Bawa Hewan Peliharaan! Berikut 8 Rekomendasi Kafe Yang Ramah Untuk Teman Berbulu Kalian
Kuliner

Pemilik hewan kadang juga membawa hewan kesayangannya saat hendak makan ke restoran. Namun sayang sekali, saat ini susah sekali menemukan restoran atau kafe yang memperbolehkan hewan peliharaan masuk dan bermain di situ.

WowKeren - Selain sebagai teman, memelihara hewan juga ternyata baik untuk kesehatan. Tak heran jika saat ini sudah banyak pemilik hewan yang memperlakukan teman berbulu mereka bak anggota keluarga sendiri. Tak jarang para pemilik hewan memberikan yang terbaik untuk hewan kesayangannya itu.

Tak ingin terpisah, para pemilik hewan ini kadang juga membawa hewan kesayangannya ke manapun mereka pergi, termasuk saat hendak makan ke restoran. Namun sayang sekali, saat ini susah sekali menemukan restoran atau kafe yang memperbolehkan hewan peliharaan masuk dan bermain di situ.

Namun kali ini, tim WowKeren berhasil rangkum 8 kafe yang ramah untuk hewan kesayangan kalian loh. Selain memperbolehkan kalian membawa hewan peliharaan, beberapa kafe ini juga menyediakan fasilitas keren agar teman berbulu kalian tidak rewel apalagi sampai ngambek. Penasaran? Yuk disimak!

(wk/putr)

1. Cobain Makan Bareng Hewan Kesayangan Di Vodka & Latte


Cobain Makan Bareng Hewan Kesayangan Di Vodka & Latte
Instagram/vodkaandlatte

Vodka & Latte ini sudah enggak asing lagi buat para pecinta hewan, terutama anjing. Di kafe yang terletak di Kemang punya slogan berbunyi "Life is better with a dog". Dalam kafe ini kalian bisa bebas makan bareng dengan anjing kesayangan. Bahkan kalian juga bisa mengajak mereka ke pet salon yang memakai teknologi canggih dari Jepang loh.

Fasilitasnya pun lengkap banget, mulai pet salon, petshop, tempat penginapan anjing, sampai kolam renang untuk anjing dan pemiliknya pun ada. Enggak perlu khawatir soal kenyamanan, kafe satu ini nyaman banget karena menyediakan ruangan indoor dan outdoor. Kalian jadi bisa melepas anjing kesayangan untuk bebas bermain sambil menemani kalian ngopi-ngopi cantik.

2. The Barkbershop Kafe Sekaligus Salon Anjing Yang Asik Banget


The Barkbershop Kafe Sekaligus Salon Anjing Yang Asik Banget
Instagram/thebarkbershopjakarta

Kalau sedang berada di daerah Puri, Jakarta Barat, enggak ada salahnya untuk mampir ke The Barkbershop yang ramah untuk hewan peliharaan kalian. Sama seperti kafe pada umumnya, kafe ini tempatnya besar dan nyaman ditambah dengan desain yang cukup modern.

Selain suasananya yang Instagramable, kalian pasti betah berlama-lama di sana karena dalam kafe tersebut kalian diijinkan untuk membawa hewan peliharaan. Kalian bisa main sama anjing kesayangan atau sekedar foto-foto saja. Selain itu kafe ini juga menyediakan salon untuk anjing di lantai 2. Kafe ini buka setiap hari Selasa sampai Sabtu saja dari jam 10.00 - 20.00.

3. Como Park Yang Punya Halaman Rumput Luas Untuk Main Anjing Kesayangan


Como Park Yang Punya Halaman Rumput Luas Untuk Main Anjing Kesayangan
Instagram/comopark998

Perlu diketahui bahwa Como Park merupakan penghubung beberapa restoran, toko, dan kafe. Como Park berlokasi di Kemang Timur, di belakangnya kalian bakal melihat dog park rumput luas dengan pagar pembatas, di mana anjing-anjing peliharaan bisa berlari bebas di taman tersebut loh.

Puas bermain, anjing peliharaan bisa kalian bawa beristirahat di kafe dan restoran yang ada di sana. Pilihannya banyak banget loh, ada Pizza Place, Lokal Deli, Say Something Coffee,dan Kenta Tendon. Kalian bisa membawa hewan peliharaan kalian untuk berlari-lari atau bertemu teman berbulu lain atau sekedar nongkrong sambil menikmati makanan lezat.

4. Ajak Hewan Kesayanganmu Ke Caswell’s Untuk Bertemu Teman Baru


Ajak Hewan Kesayanganmu Ke Caswell’s Untuk Bertemu Teman Baru
Instagram/caswellscoffee

Masih mengusung tema outdoor dan indoor, dalam kafe ini kalian juga akan menemukan halaman bermain luas yang bisa kalian gunakan untuk bermain bersama hewan kesayangan. Tak hanya sekadar ngopi santai, di kafe yang terletak di bilangan Jakarta Selatan ini, kamu bisa melakukan banyak hal.

Tak hanya anjing, dalam kafe ini kalian juga bakal menemukan banyak kucing menggemaskan loh. Jadi enggak ada salahnya membawa hewan peliharaan ke sini karena peliharaan kalian akan bertemu dengan teman berbulu lainnya.

5. Pick Me Up Coffee Yang Nyaman Dan Bikin Betah Banget


Pick Me Up Coffee Yang Nyaman Dan Bikin Betah Banget
Instagram/pickmeup.coffee

Kalau lagi main di daerah Pantai Indah Kapuk, kalian wajib banget nih mampir ke Pick Me Up Coffee bareng binatang peliharaan kalian. Selain diijinkan membawa hewan peliharaan, konsep dan desain interior yang disajikan oleh kafe ini sangat nyaman untuk berlama-lama.

Interior kafe ini didominasi warna kuning sehingga tampak cerah dan nyaman. Di sini kalian bisa pesan menu spesialnya yaitu kopi tentunya dan juga ada smoothies bowl yang pastinya segar banget. Kafe ini buka setiap hari jam 9 pagi sampai jam 7 malam. Cocok banget nih buat menghabiskan akhir pekan bareng hewan berbulu kesayangan.

6. Nikmati Kelezatan Matcha Bersama Hewan Kesayangan Di Honu Cafe


Nikmati Kelezatan Matcha Bersama Hewan Kesayangan Di Honu Cafe
Instagram/honueats

Nama Honu tentu sudah enggak asing lagi di telinga penikmat matcha. Selain terkenal dengan minuman asal Jepang-nya, Honu hadir dengan menyajikan menu-menu khas Hawaii yang terdiri dari nasi dengan topping sayuran, ikan potong yang segar, dan campuran sausnya.

Namun yang lebih menarik adalah, kafe ini mengijinkan pengunjungnya membawa serta hewan peliharaannya loh. Sambil bersantap, kalian bisa menghabiskan waktu bersama hewan peliharaan dengan suasana yang nyaman. Selain itu, kafe ini juga mengusung konsep kekinian yang membuat kalian dijamin betah berlama-lama di sini.

7. Menikmati Makanan Lezat Sambil Bermain Dengan Kucing? Mampir Aja Ke The Cat Cabin


Menikmati Makanan Lezat Sambil Bermain Dengan Kucing? Mampir Aja Ke The Cat Cabin

Jika kalian bosan dan malas untuk mapir ke kafe yang biasa-biasa saja, The Cat Cabis bisa jadi pilihan kalian. Selain itu, sambil menikmati beragam menu makanan, minuman, dan dessert, kamu bisa mengajak main kucing-kucing yang ada di sini.

Ada belasan ekor kucing dengan berbagai jenis yang semuanya rutin divaksin dan di-grooming loh. Makanan di sini juga enak dan murah meriah. Untuk mencicipi hidangannya kalian, kamu cukup merogoh kocek antara Rp25 - 40 ribuan saja. Kafe kucing ini beralamat di Jln. Kemang Raya No. 31, Kemang, Jakarta.

8. Turning Point Coffee Yang Pas Banget Untuk Santai Bareng Hewan Peliharaan


Turning Point Coffee Yang Pas Banget Untuk Santai Bareng Hewan Peliharaan

Buat kalian yang tinggal di kawasan Serpong, Tangerang, cobalah mampir ke coffee shop yang satu ini. Tempatnya berkonsep rumahan dan nyaman sehingga kalian bisa memilih duduk di dalam ruangan atau di area terbuka. Desain ruangannya unik dan yang lebih menariknya lagi, kalian bebas membawa hewan peliharaan kalian ke sini.

Nongkrong sambil ngopi cantik bareng anjing atau kucing kesayanganmu tentu jadi lebih asyik kan" Kafe ini beralamat di Ruko Golden 8 Extension Blok K No. 10, Jln. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong. Di kafe ini kalian bisa pesan menu spesialnya yang lezat dan juga enggak membuat kalian bangkrut.

Selain itu, kalian wajib juga intip pet cafe yang terdapat di Jawa Timur berikut. Buat kalian yang pencinta warna pink, enggak ada salahnya intip rekomendasi ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel