SuperM Ditanya Ellen DeGeneres Soal Pacar, Mark Malah Tanyakan Ini Balik
Selebriti

SuperM juga menjadi bintang tamu di acara 'The Ellen DeGeneres Show' yang ditayangkan Selasa (8/10) waktu setempat di mana mereka ditanya apakah masih jomblo.

WowKeren - Baru saja debut, SuperM disibukkan dengan kegiatan promosi. Grup beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV itu sempat menggelar showcase usai perilisan album mereka.

SuperM juga menjadi bintang tamu di acara "The Ellen DeGeneres Show" yang ditayangkan Selasa (8/10) waktu setempat. Ini merupakan pertama kalinya bagi mereka bertujuh untuk tampil di acara tersebut.

Di sini, salah satu hal yang ditanyakan Ellen DeGeneres" adalah apakah para member SuperM masih single atau jomblo. Pertanyaan ini pun disambut dengan teriakan riuh para fans yang datang ke studio sebagai penonton.


Menanggapi pertanyaan ini, para member saling menoleh ke satu sama lain lalu kompak menganggukkan kepala dan menjawab, "Ya". Meski begitu, Mark sedikit protes dengan bertanya, "Kenapa kalian selalu penasaran soal ini?"

"Ini pekerjaanku. Aku ingin mereka (fans) bahagia," jawab Ellen sambil mengangkat bahu dan melebarkan tangan ke sisi tubuhnya. Para member kemudian memberikan donasi sebesar USD 50 ribu (sekitar Rp 707 juta) untuk The Ellen Fund.

"Mark sedikit jengkel karena mereka semua bertanya apakah dia memacari seseorang, hehe," komentar netizen. "Kai dan Baekhyun menjilat bibir dengan gugup dan memandang sekeliling saat ditanya," kata netizen lainnya. "Mereka perlu tampil di lebih banyak acara. Mereka menghibur," tambah yang lain.

Sementara itu, SuperM merilis mini album pertama mereka yang berjudul "SuperM" pada 4 Oktober lalu. Grup hasil kerja sama antara SM Entertainment dan Capitol Records itu juga menyapa para penggemar lewat acara fansign.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait