Biasa Kalem, Raisa Belajar Joget Demi Tampil Beda di Video Klip 'You'
Instagram/raisa6690
Musik

Melalui single 'You', Raisa ingin menunjukkan sisi lain dirinya yang lebih mengeksplorasi warna musik baru. Istri Hamish Daud tersebut pun tampak asyik berjoget dalam video klip 'You'.

WowKeren - Sosok Raisa lebih identik di benak masyarakat sebagai artis yang anggun dan memiliki suara merdu. Apalagi istri Hamish Daud tersebut juga lebih sering membawakan lagu-lagu mellow yang bertempo lambat sehingga tampak kalem.

Namun, Raisa kali ini ingin mengeksplorasi warna musik baru saat merilis single sekaligus video klip lagu "You". Single "You" rupanya ditulis oleh Gamaliel Tapiheru yang juga pertama kali membuat lagu untuk artis lain. Lagu tersebut pun mengusung tempo cepat dan didominasi suara bass dan gitar, serta liriknya menggambarkan suasana ceria layaknya seseorang yang sedang jatuh cinta namun masih bimbang.

"Lagunya tentang kegilaan masa awal-awal pacaran gitu. Yang hatinya bilang iya, kepalanya bilang enggak," ujar Raisa dalam jumpa pers yang berlangsung di Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/10). "Kalau aku sih pasti ingin eksplor karena kalau aku di genre aku, aku sudah khatamin. Aku memang membutuhkan lagu yang up-tempo karena 80 persen lagu aku mellow, jadi kalo di panggung aku kesulitan naik turunin dinamika. Makanya ini memang kebutuhanku."


Selain itu, Raisa juga tampil beda lantaran ikut berjoget bersama para penari latar dalam video klip "You". Meski begitu, penyanyi berusia 29 tahun tersebut hanya menunjukkan gerakan-gerakan kecil lantaran masih belum terbiasa berjoget.

"Aku melakukan gerakan-gerakan, mungkin itu enggak bisa disebut dancing. Bukannya enggak pede sih tapi aku merasa ada sesuatu yang enggak aku banget dan aku banget," ungkap Raisa. "Nge-dance ini tuh ada di tengah tengahnya. Ini lebih ke sesuatu dance yang fun untuk aku lakukan bareng-bareng. Jadi semua orang bisa melakukan gerakan itu."

Tak hanya Gamal, Raisa juga bekerja sama dengan Dave Drake selaku produser musiknya dan Erik Madrid sebagai mixing engineer. Ibu satu anak ini pun menggandeng Gilbert March untuk menggarap video klip "You".

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait