Baim Wong 'Si Penolong' Bagikan Momen Haru Paula Verhoeven dan Nenek Iroh Di Depan Ka'bah
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong baru-baru ini mengajak Nenek Iroh untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Ia sempat membagikan momen Nenek Iroh dan Paula Verhoeven di depan ka'bah.

WowKeren - Baim Wong telah memberikan tempat tinggal yang layak kepada Nenek Iroh yang tak memiliki rumah. Nenek Iroh adalah seorang penjual gorengan yang tak sengaja ditemui Baim.

Selain memberikan tempat tinggal, Baim baru-baru ini bahkan mengajak Nenek Iroh untuk menunaikan ibadah umrah. Potret kebahagiaan nenek berusia 65 tahun itu pun sempat dibagikan Baim di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, terlihat istri Baim, Paula Verhoeven bersama Nenek Iroh berada di depan ka'bah. Mereka tampak begitu bahagia bisa sedekat itu dengan bangunan suci tersebut.


"Bosquee.. Allah sudah menerima mereka berdua.. Istri tercinta dan Nenek Iro udah ketemu Ka'bah.." tulis Baim. "Kuasa Allah bisa menghadirkan Nenek Iro bisa disini.. Dan Paula 7 bulan.. Menjadikan Tiger Wong menyelesaikan Umroh pertamanya."

Postingan Baim tersebut menuai banyak respon positif dari warganet. Tak sedikit yang merasa tersentuh dan memuji kebaikan hati Baim dan Paula.

"MasyaAllah... semoga diluaskan rezeki mu sekeluarga @baimwong," kata netter. "Tiap Liat Kabah Pengen Nangis Rasanya," sahut yang lain. "Alhmdulillah.....Allahuakbar...Allah maha Besar ..sehat sellu bapau.juga nenek iroh," tambah lainnya. "@baimwong .. MaashaAllah Tabarakallahu.. semoga semua doa2nya diijabah.. Aamiin.. sehat dan sukses selalu Baim, Paula&Nenek Iro," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru