Pihak Penyelenggara Benarkan BLACKPINK Telat, Netizen Sebut Malu-Maluin
Selebriti
Kolaborasi BLACKPINK-David Beckham

Fans membela BLACKPINK dengan menyangkal bahwa mereka tidak terlambat dan menunggu di belakang panggung. Berbeda dari pernyataan fans, pihak penyelenggara membenarkan.

WowKeren - Sebagai model iklan, BLACKPINK (Black Pink) diundang untuk menghadiri acara ulang tahun ke-70 Adidas yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada Rabu (9/10). Di sini, Jennie dan kawan-kawan dijadwalkan bertemu David Beckham antara pukul 11:55 dan 12:05 siang waktu setempat.

Di acara ini, BLACKPINK kabarnya telat 20 menit dari jadwal hingga membuat David Beckham menunggu. Bahkan para reporter sampai meninggalkan lokasi karena keterlambatan grup beranggotakan 4 orang tersebut.


Meski begitu, fans bersikeras membela BLACKPINK dengan menyangkal bahwa mereka tidak terlambat dan menunggu di belakang panggung. Fans juga mengklaim bahwa BLACKPINK dijadwalkan untuk berpartisipasi di paruh kedua acara, bukan pertama.

Berbeda dari pernyataan fans, pihak penyelenggara membenarkan kalau BLACKPINK memang telat. "Memang benar bahwa BLACKPINK telat sekitar 20 menit," ujar mereka. Hal ini pun menuai banyak komentar dari para netizen.

"Belum lama ini, Rihanna telat dan mengumpat, haha. Kalian pikir BLACKPINK sehebat itu sampai membiarkan Beckham menunggu? Fans BLACKPINK pikir idola mereka superstar hebat. Ini konyol."

"Aku sangat malu dan minta maaf pada Beckham sebagai orang Korea. Sikap Beckham jauh lebih baik dari Ronaldo. Sekarang kita tidak layak didatangi superstar. Negara mana yang membuat superstar menunggu?"

"Tapi agensi mereka dan penyanyinya sendiri tidak minta maaf..."

"Kenapa kalian mengharapkan permintaan maaf dari YG setelah semua skandal mereka? Di YG, tindak kriminal bukan masalah besar."

"Fans terus membela mereka... Kenapa mereka tidak minta maaf?"

"Aku tidak tahan dengan orang-orang yang tidak menghormati waktu orang lain."

You can share this post!

Related Posts
Loading...