Ammar Zoni dan Irish Bella Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Dengar Doa Fans Untuk Si Kembar
Instagram
Selebriti
Bayi Kembar Irish Bella Meninggal

Salah satu fans Ammar Zoni dan Irish Bella menuliskan komentar seolah berupa doa dari anak kembarnya yang baru saja meninggal. Komentar itu membuat Ammar dan Irish tak kuasa menahan air mata.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja kehilangan dua buah hatinya. Putri kembar yang dikandung Irish meninggal dunia pada Minggu (6/10) karena ada gangguan. Kendati begitu, pasangan ini tetap memenuhi kewajibannya sebagai bintang tamu acara Shopee 10.10 Super Brands Festival pada Rabu (9/10).

Cherly Juno selaku pembawa acara tersebut pun menegaskan bahwa pasangan ini sudah diundang jauh-jauh hari sebelum ada peristiwa meninggalnya buah hati mereka. Ammar hadir sendiri di studio untuk melakukan siaran langsung bersama Shopee kemarin. Sedangkan Irish muncul lewat video call dalam acara tersebut lantaran baru diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Berbagai hal dibahas oleh Ammar dan Cherly selama melakukan siaran langsung. Ada juga sesi baca komentar fans dalam acara tersebut. Cherly memilih untuk membaca komentar yang dituliskan oleh akun fans @irishbella.ammarzoni. Akun ini rupanya menuliskan komentar menyentuh seolah berupa doa dari anak kembar Irish dan Ammar.

"Mungkin kita bacain komen buat Irish ya," kata Cheryl langsung membacakan komentar. "@irishbella.ammarzoni, selamat jalan Ayura dan Ayuna. Mah, pah sekarang Ayura dan Ayuna sudah bahagia di surganya Allah. Maafin Ayura dan Ayuna ya mah, kita berdua tidak bisa menjaga mamah dan papah lebih lama lagi."


"Mah pah sekarang aku sudah sehat di sini. Kata Allah Ayura dan Ayuna tabungan mamah dan papah di surga nanti. Mamah dan papah kalau sedang kangen sama kita berdua, doakan kita aja ya mah," lanjut Cheryl sambil menahan tangis. "Sekarang Ayuna dan Ayura butuhkan doa saja. Insya Allah kita akan kumpul bersama di surganya Allah, amin."

"Dari (menyebutkan nama akun fans). Insya Allah kelak menjadi tabungan kalian di akhirat," kata Cherly membacakan komentar lain. "Saya pernah mengalaminya dan sudah usia 9 bulan. Sabar ya, pasrahkan aja sama Allah. Ada lagi dari (akun lain), semoga Allah mengganti secepatnya. Amin."

Momen haru ini pun menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun @irishbella.ammarzoni. Banyak fans yang kembali memberikan ucapan belasungkawa untuk Irish dan Ammar lewat kolom komentar. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk pasangan ini.

"Yang sabar,yang kuat ya Irish Bella,semoga ayura dan ayuna bsa menyambut kalian berdua di surga NNT, aamiin," doa netter. "Ikut nangis ya allah," lanjut yang lain. "Saya turut berduka ya semoga di berikan kesabaran," tutur netter lain. "Smga klrga d bri ktabahan yg luar biasa," tulis yang lain.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts