YG Bungkam dan Belum Minta Maaf Usai BLACKPINK Telat dan Bikin David Beckham Menunggu
Selebriti
Kolaborasi BLACKPINK-David Beckham

Publik menuntut agar YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK meminta maaf atau setidaknya memberikan pernyataan. Namun hingga sehari setelah acara, mereka tetap bungkam.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) tengah menjadi pembicaraan usai tampil di acara ulang tahun ke-70 Adidas yang digelar di Seoul pada Rabu (9/10). Di acara tersebut, grup beranggotakan 4 orang itu dijadwalkan bertemu David Beckham antara pukul 11:55 dan 12:05 siang waktu setempat.

BLACKPINK kabarnya telat 20 menit dari jadwal acara hingga membuat David Beckham menunggu. Bahkan para reporter sampai meninggalkan lokasi karena keterlambatan grup beranggotakan 4 orang tersebut.


Fans membela BLACKPINK dengan menyangkal bahwa mereka tidak terlambat dan menunggu di belakang panggung serta dijadwalkan untuk berpartisipasi di paruh kedua acara, bukan pertama. Namun di sisi lain, pihak penyelenggara membenarkan kalau Jisoo dan kawan-kawan memang terlambat.

Menanggapi hal ini, publik menuntut agar YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK meminta maaf atau setidaknya memberikan pernyataan. Namun hingga sehari setelah acara, agensi yang juga menaungi WINNER (II) itu tetap bungkam.

"Ini kontroversi di mana BLACKPINK membuktikan kalau mereka tidak sopan dan fans mereka terus menghancurkan imej idola mereka dengan membuat alasan untuk membela mereka."

"Aku pikir YG tahu mereka akan dikritik apa pun yang mereka katakan jadi mereka memilih untuk tidak mengatakan apa pun."

"Bayangkan saja betapa telatnya BLACKPINK sampai-sampai lebih dari 50 media di acara itu kompak memboikot BLACKPINK. Sebelumnya juga ada skandal Jennie di restoran gopchang. Sepertinya semua artis di bawah YG punya masalah karakter."

"Apa sesulit itu meminta maaf?"

Sudah bisa ditebak dari penyanyi agensi itu. Mereka seharusnya merasa bersalah pada Beckham kalau mereka masih punya malu."

"Mereka pikir mereka bisa bersikap seperti ini karena mereka sudah cukup hebat? Ckckck sayang sekali usia rata-rata girl grup adalah 7 tahun."

"YG dan BLACKPINK harus memahami posisi mereka."

You can share this post!

Related Posts
Loading...