Syahrini Senyum Sedih Dipeluk Adik, Sosok Reino 'Lenyap' Hingga Postingan Janggal Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat mengisi sebuah acara ditemani sang adik. Jika biasanya selalu lengket, Reino malah tak terlihat dan mengunggah postingan yang makin menguatkan isu hubungannya dengan Syahrini sedang dingin.

WowKeren - Reino Barack tengah diterpa isu miring. Jika biasanya rajin menemani sang istri, Reino belakangan terciduk sibuk sendiri.

Saat tampil di vlog, tanda-tanda sikap Reino dingin tampak terlihat. Ia tak menoleh ketika dipanggil sayang oleh Syahrini.

Reino bahkan sampai "disentil" adik iparnya, Aisyahrani, karena punya dunia sendiri. Saat akhirnya menoleh, Reino malah senyum kaku dan kembali sibuk melihat ponselnya.

"Ya udah gak usah ditanya dia mah, punya kehidupan sendiri," kata Aisyahrani mengomentari Reino. "Bersama kacamata yang ada radionya, telepon juga dari kacamata. Sayang, sayang," ucap Syahrini memanggil Reino.

Sebagian netter sempat menyindir Reino sudah bosan dengan Syahrini. Terbukti, Reino juga tak mendampingi Syahrini yang manggung di sebuah acara pada 9 Oktober lalu.

Sosok Reino yang tak nampak seolah membuat Syahrini kurang bersemangat. Meski tampil cetar dengan gaun dan bulu-bulu klasik, senyuman Syahrini malah terkesan dipaksakan.


Aisyahrani sebagai adik lantas memajang fotonya bersama Syahrini. Rupanya Aisyahrani mencoba menghibur sang kakak yang seolah sedang memikirkan sesuatu. Aisyahrani juga mengunggah doa buat Syahrini.

"Menemani nya slalu❤️🥰❤️ @princessyahrini smoga slalu dalam lindungan ALLAH SWT🙏🥰🙏🥰 #mylovelysister," kata Aisyahrani.

Sindiran Buat Reino

Sumber: Instagram

Disisi lain, Reino malah sibuk promosi jam mahal saat Syahrini sedang sibuk mengunggah penampilan cetar di sebuah acara penting. Melihat unggahan Reino dan Syahrini yang janggal serta tak kompak, netter makin nyaring melontarkan cibiran.

"Tessy kok ga posting bininya yg diva itu sichh, aahh ga setia dia mahh," kata netter. "Dunia bogel gak masuk di akal tessy min .. dunia tessy itu tinju dan main game di hp,, kerja di hp 😂😂😂.. jual online," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru