Jawaban Super Narsis Jin BTS Ditanya Komentar Saat Lihat Cermin
Official
Selebriti

Majalah klub penggemar resmi BTS di Jepang baru-baru ini merilis wawancara dengan para member. Jin diminta memberikan komentar untuk dirinya sendiri ketika melihat cermin.

WowKeren - Majalah klub penggemar resmi BTS (Bangtan Boys) di Jepang baru-baru ini merilis wawancara dengan para member. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menjawab sejumlah pertanyaan menarik seputar mereka.

Selain pertanyaan sama untuk setiap member, BTS juga diminta memberikan komentar tentang hal yang telah ditentukan. Misalnya Jin yang diberi pertanyaan tak jauh-jauh dari visualnya.

"Kata-kata untuk dirimu yang melihat ke cermin," bunyi pertanyaan yang harus dijawab Jin. Seperti biasanya, penyanyi kelahiran 1992 itu memberi jawaban dengan sangat narsis.

Jawaban Super Narsis Jin BTS Ditanya Komentar Saat Lihat Cermin

Source: Twitter

"Kau terlihat sangat keren setiap kali aku melihatmu. Tolong tetap menjadi seperti ini selalu," jawab Jin.


Jin memang dikenal narsis dengan terang-terangan mengakui ketampanannya. Pemilik nama Kim Seokjin itu bahkan menjuluki dirinya sendiri "Worldwide Handsome" dan sering memperkenalkan dirinya dengan nama tersebut.

Kendati demikian, para penggemar justru menemukan sifat narsis Jin patut dikagumi. Mereka menganggap sudah sewajarnya Jin percaya diri dengan wajah tampan yang dimilikinya.

"Maksudku, di mana letak kebohongannya? Dia memang sangat tampan," komentar penggemar. "Aku berharap bisa mengatakan hal yang sama ketika melihat cermin," tambah penggemar lain. "Jujur aku ingin percaya diri seperti Kim Seokjin," sahut yang lain. "Itulah kenapa aku sangat mencintainya," pungkas lainnya.

Baru-baru ini Jin juga mengejutkan netizen dengan wajah tanpa riasan yang ditunjukkannya dalam vlog memancing bersama Suga. Pasalnya ia tetap tampan bersinar meski tanpa riasan dan baru bangun tidur.

Sementara itu, BTS telah berangkat ke Arab Saudi untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". Konser akan diadakan di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru