Adik Verrell Bramasta Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Begini Tanggapan Aisyah Aqilah
Instagram/aisyahaqilahh
Selebriti

Adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal mengabarkan baru saja dikeroyok oleh 4 orang yang tak dikenal. Kendati demikian, sang kekasih, Aisyah Aqilah langsung memberikan tanggapan ini.

WowKeren - Baru-baru ini adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Pasalnya, ia mengabarkan bahwa dirinya baru saja dikeroyok 4 orang tak dikenal.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (9/10) sekitar pukul 03.30 WIB. ”Mau cerita dikit, pas pulang dari rumah temen jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin,” tulis Athalla sebagai keterangan pada video postingannya.

Awalnya dikira mau lewatin mobil gw. Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berentiin mobil,” tambah Athalla. “Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gw dan langsung suruh gw keluar. Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat.


Bukan hanya itu, rupanya para pemuda yang menyerang Athalla juga membawa senjata tajam dan beruntung nyawanya masih selamat karena adanya bantuan dari masyarakat sekitar. Athalla menyimpulkan bahwa kejadian ini adalah sebuah modus perampokan.

Gw pun berusaha bela diri tapi ada salah satu yang bawa senjata besi. Untung nya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat,” tandas Athalla. “Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati2.

Pacarnya, Aisyah Aqilah pun merespons kabar ini. Ia memberikan emoticon sedih mengetahui hal tersebut. Bukan hanya itu, netter juga berharap agar para pelaku yang melakukan hal ini dapat segera tertangkap sehingga menyarankan Athalla untuk melaporkan hal ini ke pihak berwajib.

"Sabar man yang lu lakuin bener banget!! ada foto orng nya gak ?" komentar Alvaro Maldini. "Gabisa di diemin der kaya gitu usut terus sampe tuntas tu orang2 biar kapok gak punya otak !!" tulis akun @bangxxx. "

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru