Pose Santai Cha Eunwoo di Atap Gedung Sudah Cukup Bikin Fans Halu
Selebriti

Cha Eunwoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @eunwo.o_c miliknya yang memuat foto-foto penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut di atap sebuah gedung.

WowKeren - Selama ini Cha Eunwoo ASTRO dikenal sering memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingan di Instagram. Idol yang memulai karirnya pada 2016 itu kerap memposting foto hangout sampai selfie.

Rabu (9/10), Cha Eunwoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @eunwo.o_c miliknya. Postingan kali ini memuat foto-foto penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut di atap sebuah gedung.

Pada foto-foto unggahannya, Cha Eunwoo tampil santai dengan mengenakan kaus yang dipadukan dengan celana panjang. Kesan santai semakin terlihat lewat topi dan sandal yang dipakai bintang "My ID is Gangnam Beauty" itu.


Di foto-foto ini, Cha Eunwoo duduk dan berpose dengan latar belakang pemandangan kota di malam hari. Sedangkan foto terakhir menampilkan pose lawan main Shin Se Kyung itu saat membelakangi kamera.

Postingan Cha Eunwoo ini tentu saja mendapat banyak komentar dari para penggemar. Bagi sebagian dari mereka, foto-foto unggahan pelantun "Crazy Sexy Cool" itu seolah bak kekasih saat kencan.

"Bukankah ini yang disebut sebagai 'boyfriend pose'? Mudah sekali membayangkan dia sebagai pacar dengan foto-foto ini," komentar fans. "Cha Eunwoo benar-benar ganteng," puji fans lainnya. "Foto-foto ini memberikan kesan hangat, seperti foto pacarmu. Terutama saat dia memunggungi kamera," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait