Ely Sugigi Minta Izin Kerja Bareng Irfan Sbaztian, Irma Darmawangsa Cuek Tanda Cemburu?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi membagikan momennya saat diantar pulang oleh 'sang mantan' Irfan Sbzatian karena terlibat dalam sebuah proyek syuting yang sama. Namun, warganet justru menilai Ely sedang memancing keributan.

WowKeren - Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian kembali terlihat jalan bareng usai hubungan mereka dikabarkan kandas. Irfan pun telah move on pada pedangdut Irma Darmawangsa dan sempat tak mengakui hubungannya dengan Ely hingga menimbulkan konflik.

Namun, hubungan Ely dengan Irfan dan Irma kini telah kembali membaik. Ely bahkan bekerja sama dengan Irfan dalam sebuah proyek syuting yang tak dijelaskannya secara gamblang. Meski begitu, Ely tetap menghargai Irma dengan meminta izin melalui sebuah unggahan Instagram.

Dalam video singkat yang diunggahnya, Ely sedang menikmati lagu, sedangkan Irfan fokus menyetir. Tak hanya berdua, seorang pria terlihat duduk di kursi belakang menemani Ely dan Irfan.


"Pimjem dulu ya mb @irmadarmawangsa ..kebetulan syting bareng," tulis Ely pada Kamis (10/10). "Jadi hari ini kita bareng aja ...jd @irfansebaztian15 ..sekalian anter aku...wakwkwkwwk #persahabatan #sindiranteman."

Namun, Irma belum terlihat berkomentar di unggahan Ely tersebut meski aktif di Instagram pribadinya. Hal itu memunculkan dugaan bahwa Irma cemburu dengan kebersamaan Irfan dan Ely. Warganet pun memperingatkan Ely agar tak mencari perkara yang kerap kali menimbulkan keributan di antara mereka.

"Karna Elly Sugigi juga dia skrang jd artis ya hrus trimakasih itu," komentar akun @a***a111. "Awas tu ngamuk," sahut akun @d***albilq. "Awas mpo nanti ribut lagi," balas akun @t***aaylestary_.

"Berantem beneran aja jambak2an lah apalah itu lebih seru ayo @irmadarmawangsa berani ga sam @ellysugigi_real_ kami sebagai nitizen bosan dengan gimik ....si boneng udah berhijab kelakuan nya mancing melulu," sindir @m***ul0000. "@m***ul0000 kok mancing ya ..emang salah ya aku sahabat ..dia ..irfan aku kenal lebih dlu dari irma..maaf jgn mancing2," balas Ely.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait