Wajah Mulan Jameela Dipuji Makin Glowing Sejak Jadi Anggota DPR RI
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela membagikan foto bersama dua orang teman seperjuangannya dari Parrtai Gerindra di DPR RI. Pujian pun langsung dilayangkan netizen pada Mulan yang makin cantik.

WowKeren - Meski sempat mendapat julukan perekor alias perebut kursi orang, Mulan Jameela akhirnya dilantik menjadi anggota DPR RI pada Selasa (1/10) lalu. Melalui postingan Instagram, istri Ahmad Dhani itu sempat pamer momen pelantikan yang langsung ditagih janji-janji saat kampanye.

Kini Mulan pun disibukkan dengan hari-harinya menjadi anggota DPR. Walau begitu, perempuan bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu tetap aktif dalam media sosial.

Kali ini pada Rabu (9/10), Mulan membagikan postingan foto bersama teman-teman seperjuangan anggota DPR dari Partai Gerindra yang menaunginya. Mereka adalah Drg. Putih Sari dan Novita Wijayanti. Dari 3 buah foto yang dibagikan, Mulan bersama 2 ibu-ibu itu terlihat semringah menatap ke arah kamera.

"Bismillahirrahmanirrahim.. Di sela2 kerja hari ini dan kemarin, menyempatkan berjumpa teman2 seperjuangan.. " tulis Mulan. "Untuk yg sedang dalam perjalanan pulang , fii amanillah.. "


Mulan bersama anggota DRR dari Partai Gerindra

Instagram

Postingan Mulan itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menyerbu kolam komentar mantan rekan duet Maia Estianty itu dengan pujian wajah glowing alias bersinar atau bercahaya.

"Auranya cantik bersih tetap rendah hati," tulis akun @v96***. "Teh mulan tambah glowing," sambung akun @rizal***. "Mau jadul kah kikinian kah soal kerudung ga masalah.. Teh Mulan ttep cantik.. Mirip wanita Uighur ya si teteh.." tambah akun @ummu***. "Masyaallah....cantik bngt ibu dewan yg satu ini.semangat ya teh mulan," imbuh akun @tiwi***.

"Mba kalau kena air wudhu makeupnya luntur gak ya..koq tetap putih.." komentar akun @whee***. "Meni geuliz pisan teteh @mulanjameela1," sahut akun @wiii***. "Putih2 banget ya mbak2nya kyk boneka," seru akun @elga***. "Duh teh Mulan cantik dan glowing," kata akun @baliu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait