Asia Artist Awards 2019: Kang Daniel Dikonfirmasi Gabung Jajaran Line-Up Penampil
Tenasia
Musik

AAA 2019 sendiri akan digelar pada 26 November mendatang di My Dinh National Stadium, Hanoi. Acara ini akan dipandu oleh beberapa member idol terkenal, aktor dan aktris ternama.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Korea, Asia Artist Awards (AAA) tahun ini kembali digelar. Tak seperti tahun sebelumnya, untuk tahun ini AAA 2019 akan digelar di Vietnam tepatnya di My Dinh National Stadium, Hanoi.

Sebelumnya pada bulan Juni, dikatakan bahwa pihak penyelenggara telah menandatangani perjanjian dengan FPT Polytechnic, Dongnam Media, Layon Entertainment and Contents untuk mengadakan upacara penghargaan tersebut. Beberapa line-up penampil yang terdiri dari penyanyi solo, grup idol serta aktor-aktris juga telah diumumkan.

Namun baru-baru ini, para penggemar dikejutkan dengan pengumuman tambahan yang menyatakan bahwa Kang Daniel dikonfirmasi akan tampil dalam ajang penghargaan tersebut. Hal ini otomatis menjadi penampilan langsung pertama Kang Daniel di televisi usai resmi debut solo pada Juli lalu.


Seperti yang diketahui, Kang Daniel sempat bersiteru dengan mantan agensinya, LM Entertainment. Akibat perselisihan tersebut, Kang Daniel tak bisa berpromosi dan tampil di acara musik. Namun pada 27 September lalu Asosiasi Manajemen Hiburan Korea (CEMA) mengumumkan jika perselisihan tersebut telah terselesaikan.

Dengan berakhirnya perselisihan Kang Daniel dengan LM Entertainment ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut dapat kembali menjalani kegiatan promosi di televisi. Kekasih Jihyo Twice ini akan tampil untuk pertama kalinya di televisi bersama dengan jajaran musisi lain.

Musisi yang telah dikonfirmasi hadir antara lain Red Velvet, Twice, Momoland, Kim Chung Ha, Loona, (G)I-DLE, ITZY, GOT7, Zico, Super Junior, NU'EST, Dongkiz, SNUPER, Stray Kids, TXT, dan AB6IX. Sementara jajaran aktor dan aktrisnya ada Jang Dong Gun, Park Min Young, YoonA, Ji Chang Wook, Lee Kwang Soo, Jung Hae In, Ong Sung Woo, Lee Jeong Eun dan Ahn Hyo Seop.

AAA 2019 sendiri akan digelar pada 26 November mendatang di My Dinh National Stadium, Hanoi. Acara ini akan dipandu oleh Nancy Momoland, Ahn Hyo Seop, Leeteuk dan Im Ji Yeon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel