Syahrini Cantik Bersinar di Foto Ini Malah Dituding Ikut-Ikutan Luna Maya
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Pada foto yang diunggah di Instagram miliknya, Syahrini terlihat lebih cantik dan bersinar. Namun pose dan penampilan Syahrini justru dinilai menjiplak gaya Luna Maya.

WowKeren - Syahrini baru-baru ini menjadi pengisi salah satu acara perusahaan e-commerce. Dalam acara yang digelar pada Rabu (9/10) malam tersebut, istri Reino Barack ini tampil maksimal agar memanjakan para penonton.

Tak hanya tampil solo, Syahrini juga sempat berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama membawakan lagu "Cuma Kamu". Saat tampil Syahrini memakai gaun berwarna putih yang berhiaskan bulu-bulu di salah satu pundaknya. Tak hanya itu, rambut sebahu pelantun lagu "Restu" tersebut juga ditata sehingga tampak lebih bergelombang.


Penampilan Syahrini saat memakai gaun tersebut pun ia unggah di laman Instagram miliknya pada Rabu (9/10). Dalam foto tersebut, Syahrini berpose seolah sedang bersandar dan merasakan kelembutan bulu-bulu pada gaunnya. Pelantun lagu "Cintaku Kandas" ini juga menunjukkan tatapan kosong.

Kendati begitu, riasan wajah Syahrini berhasil membuatnya kian cantik dan terlihat bercahaya. Akan tetapi, pose Syahrini tersebut justru mengingatkan netizen terhadap Luna Maya. Pasalnya Luna juga sempat melakukan pemotretan dengan pose hingga riasan yang hampir mirip dengan Syahrini beberapa waktu lalu.

Photo-INFO

Instagram

Sebuah akun gosip pun menyandingkan foto Syahrini dan Luna dengan penampilan yang hampir mirip tersebut di Instagram pada Kamis (10/10). Tak ayal, para netizen julid kembali menuding Syahrini meniru gaya Luna.

"Mau nyamain luna,jatohnya gak cucok," ujar akun @cutno*****olina. "Kenapa sih si sarini suka ngikutin gayanya mbak bulan," tambah akun @na***ez. "Apa2 yg d buat sm luna.. pst deseeu ikut2an, blm bs move on yah??" sahut akun @nta***dhn.

"Niruuuuu niruuu moon kuuuuhh posenyaa," komentar akun @iya***ana. "Jauh banget sama moon.. Ngapain sih di sandingin ama onoh.. Jelas2 yg onoh sllu ngjiplak yg moon lakuin," seru akun @put****ora.

You can share this post!

Related Posts
Loading...