Gaya Sporty BLACKPINK Bareng David Beckham Tuai Pujian Meski Dihujat Karena Telat
Selebriti
Kolaborasi BLACKPINK-David Beckham

BLACKPINK menerima beragam kritik dari publik karena terlambat menghadiri acara yang diadakan Adidas. Namun penampilan keren mereka berhasil menyedot perhatian.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menghadiri ulang tahun ke 70 untuk Adidas pada Rabu (9/10). Mereka memperingati peluncuran Adidas Ultraboost (Edisi Terbatas Hangeul) di Times Square Yeongdeungpo bersama bintang sepak bola dunia David Beckham dan banyak lagi.

Namun acara dilaporkan tidak terjadi pada waktu yang dijadwalkan. Beberapa media melaporkan bahwa BLACKPINK tiba di acara tersebut lebih lambat dari yang seharusnya. Jennie dan kawan-kawan disebut-sebut terlambat 20 menit dan membuat David Beckham menunggu.


Media TV Daily bahkan melaporkan bahwa banyak reporter yang meninggalkan acara karena keterlambatan BLACKPINK dengan menyertakan foto terkait. Akibatnya, grup dan YG Entertainment selaku agensi menerima beragam kritik dari publik.

Kendati demikian, penampilan BLACKPINK yang penuh gaya sukses menyedot perhatian para penggemar. Setiap member mengenakan koleksi Adidas dengan gaya paling modis dan dalam berbagai warna.

Gaya Sporty BLACKPINK Bareng David Beckham Tuai Pujian Meski Dihujat Karena Telat 1

Source: Koreaboo

Jisoo dan Jennie sama-sama mengenakan pakaian hitam, tapi dalam gaya yang berbeda. Jennie tampak keren mengenakan crop top, jaket zip-up, dan celana olahraga. Jisoo, di sisi lain, mengenakan rok ritsleting yang bagus dengan atasan lengan panjang.

Lisa tampil kontras mengenakan sweater mirip dengan Jisoo, tapi ada ritsletingnya. Seperti Jennie, ia mengenakan celana olahraga alih-alih rok.

Gaya Sporty BLACKPINK Bareng David Beckham Tuai Pujian Meski Dihujat Karena Telat 2

Source: Koreaboo

Jaket dan rok merah cerah Rose tampak sangat memukau dengan rambut pirang dan kulitnya yang putih. Bahkan dalam pakaian kasual, kekuatan bintang BLACKPINK dipuji bersinar cerah.

Sementara itu, media mengklaim bahwa BLACKPINK tidak dapat bertemu David Beckham karena mereka terlambat. Sebagai tanggapan, BLINK membagikan foto yang mereka tangkap dari pertemuan BLACKPINK dan David Beckham sebagai bukti untuk menyangkal klaim tersebut. Meskipun alasannya tidak diketahui, dilaporkan bahwa acara tersebut ditunda dan dimulai pukul 1 siang waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...