Yoo Jae Seok Merasa Sangat Dibenci Member 'Infinite Challenge' Gara-Gara Hal Ini
OSEN
TV

Yoo Jae Seok secara mengejutkan mengungkapkan pengalamannya saat masih syuting 'Infinite Challenge'. Dia bahkan merasa dibenci oleh para member yang lain karena perilakunya ini.

WowKeren - Program MBC "Infinite Challenge" pernah jadi acara TV yang sangat diminati sebelum menayangkan episode terakhirnya pada 31 Maret 2018 lalu. Pasalnya acara ini kerap menampilkan konsep yang menghibur didukung dengan kemampuan komedi para pemerannya yang baik.

Yoo Jae Seok sebagai salah satu pengisi acara tersebut baru-baru ini mengutarakan perasaan yang selama ini dipendamnya. Pasalnya dia merasa bersalah kepada para member yang lain lantaran menganggap jika dia terlalu menekan mereka. Hal ini diungkapkan di episode terbaru "Laborhood on Hire".

Di salah satu segmen program itu, Yoo Jae Seok, Ji Chang Wook dan Im Won Hee membahas tentang satu orang yang memberi banyak tekanan di lingkungan kerja. Karena merasa telah menjadi orang seperti itu di "Infinite Challenge", Yoo Jae Seok merasa rekannya sangat membencinya.


Yoo Jae Seok Merasa Dibenci Member \'Infinite Challenge\' Gara-Gara Hal Ini

Koreaboo

"Aku benar-benar seperti itu ketika syuting 'Infinite Challenge'. Aku tidak bisa membayangkan betapa para hyung pasti membenciku," terang Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok juga menyebutkan siapa saja member "Infinite Challenge" yang menurutnya paling kesulitan. "Aku pikir Myung Soo dan Joon Ha yang paling membenciku selama pertunjukan," ujarnya.

Yoo Jae Seok juga menyebutkan beberapa kalimat tekanan yang kerap dia teriakkan. Seperti "Hyung! Apa yang begitu sulit tentang hal itu?" dan "Berhentilah malas dan cobalah saja!". Perkataan itu ia ucapkan karena begitu bersemangat di lokasi syuting, namun kini dia menyesalinya dan menyadari betapa kesulitannya member yang lain karena ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru